Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surat Amir Hizbut Tahrir Kepada Syaikh Hasan al-Janaini


 

بسم الله الرحمن الرحيم
Saudaraku, Syaikh Hasan al-Janaini semoga Allah memuliakannya dengan senantiasa menaati-Nya. Presenter program “Tsumma Takûnu Khilâfatan, kemudian akan tegak kembali Khilafah” di TV Channel al-Khalijiyah.
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Segala puji bagi Allah. Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan atas Rasulullah, keluarganya, para sahabatnya, dan siapa saja yang tetap setia mengikuti petunjuknya. Waba’du.

Sungguh, Allah telah berkehendak hingga saya mendengarkan program Anda ““Tsumma Takûnu Khilâfatan, kemudian akan tegak kembali Khilafah” dalam sebuah episode yang ditayangkan di TV Channel al-Khalijiyah, pada hari Sabtu (12 Jumadil Akhirah 1434 H./22 April 2013 M).
Dalam hal ini, saya sangat senang sekali dengan pernyatan yang baik, seruan yang bijak serta penjelasan yang terang dan gamlang tentang Hizbut Tahrir, yang terdapat dalam episode tersebut. Juga, adanya usaha yang serius dan sungguh-sungguh untuk mengembalikan kehidupan Islam dengan menegakkan Khilafah Rasyidah.

Wahai, Saudara yang mulia. Sungguh, saya sampaikan salam dari lubuk hati yang paling dalam, dan para tamu Anda yang mulia, dari tempat yang jauh, yang akan menjadi dekat, insya Allah. Dengan memohon kepada Allah SWT, semoga Allah mengumpulkan kami dalam satu barisan, mengumumkan Khilafah, dan membaiah Khalifah, sehingga masyarakat bertakbir (mengagungkan Allah), sebagai bentuk rasa sukacita dan kebahagiaan, di jalan-jalan dan di teras-teras rumah mereka, serta di menara-menara dan masjid-masjid mereka; tentara di negeri-negeri kaum Muslim pun bertakbir (mengagungkan Allah), sebagai bentuk rasa sukacita dan kebahagiaan, bahwa mereka telah kembali pada tugas mereka sebenarnya, yaitu menjadi tentara Muslim yang melindungi tumpah darah Islam, melakukan berbagai penaklukkan dan menyebarkan kebaikan ke seluruh penjuru dunia. Allah SWT berfirman:
}وَيَوْمَئِذٍ يَفْرَحُ الْمُؤْمِنُونَ * بِنَصْرِ اللَّهِ يَنْصُرُ مَنْ يَشَاءُ وَهُوَ الْعَزِيزُ الرَّحِيمُ{
Dan di hari itu bergembiralah orang-orang yang beriman, karena pertolongan Allah. Dia menolong siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Dia Maha Perkasa lagi Maha Penyayang.” (TQS. Ar-Rûm [30] : 4-5).
والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته
18 Jumadits Tsaniyah 1434 H.                                                                 Saudara dan Sahabat Anda
27 April 2013 M.                                                                                     Atha’ bin Khalil Abu Rastah

Amir Hizbut Tahrir

Posting Komentar untuk "Surat Amir Hizbut Tahrir Kepada Syaikh Hasan al-Janaini"

close