Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syeikh Hisyam Baba [Jubir HT Suriah] ; Revolusi ini tidak boleh terhenti!. Harus berakhir pada tegaknya Khilafah Islamiyah !

Pasca menghadiri Muktamar Khilafah 2013 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Syeikh Hisyam Baba [Jubir HT Suriah] mengadakan road show ke daerah-daerah bertemu para syabab HT Indonesia diantaranya beliau berkunjung ke Surabaya bertemu dengan para Syabab Surabaya Raya di Masjid Sier-Rungkut (4/6). Berikut reportasenya.

Revolusi di Suriah bermula sejak tanggal 15 Maret 2010. Awalnya hanya sebuah demonstrasi untuk menuntut Bashar Assad untuk turun dari tampuk kekuasaannya. Namun setelah aksi-aksi demonstrasi berlangsung selama 6 bulan, Assad mulai membunuhi para demonstran. Akan tetapi rakyat belum melakukan perlawanan pada saat itu. Baru pada saat para militer anak buah Assad mulai memasuki rumah-rumah warga, menculik mereka, menyandranya, menjarah harta benda mereka, memperkosa para wanita, membantai anak-anak muslim, rakyat mulai melakukan perlawanan sebagai bentuk pembelaan diri.

Hizbut Tahrir semenjak awal mengarahkan dan mengawal revolusi di Suriah. Berbagai daya dan upaya dikerahkan oleh para syabab Hizbut Tahrir. Mulai dari sebar pamflet, nasyroh, audiensi, mengerahkan massa melakukan masyiroh, melakukan seruan-seruan di masjid-masjid, khotbah Jumat, kunjungan kepada basecamp-basecamp para komandan mujahidin, dll. Hingga akhirnya sampai saat ini sekitar 90% rakyat Suriah setuju-mendukung-dan-turut-berjuang di dalam proses revolusi ini menuju revolusi Islam untuk tegaknya Khilafah Islamiyah. Mereka menolak keras sistem demokrasi kafir!. Alhamdulillah ini semua adalah bentuk pertolongan Allah melalui kerja keras para syabab Hizbut Tahrir.

Saat ini kekuasaan Bashar Assad hanya tinggal kurang dari 1/3 wilayah Suriah. Dan insyaAllah kekuasaan itu akan semakin melemah hingga tumbangnya Bashar Al Assad. Namun proses revolusi ini memang masih berat dan masih panjang. Pasalnya Amerika, Rusia, Cina, Israel, Eropa, Mesir & Turki (yang notabene dikuasai Ikwanul Muslimin), Arab Saudi, Lebanon, Iran, dan bangsa-bangsa Arab (munafik) sekitarnya menghalang-halangi revolusi menuju khilafah ini.

Namun semua itu tidak menjadi penghalang bagi kami "Para Mujahidin Revolusioner". Sesungguhnya kemenangan itu bukan karena faktor jumlah kekuatan massa, namun karena keimanan yang tinggi kepada Allah. Atas seizin dan pertolongan Allah, sungguh kemenangan itu semakin dekat. Khilafah Islamiyah akan segera tegak untuk kedua kalinya - walaupun orang-orang kafir dan munafik berupaya keras membuat makar menggagalkannya. Wamakaruu wamakarallah wallahu khoirul maakiriiin.

Maka Hizbut Tahrir menyeru kepada kalian semua wahai umat muslim! Ingatlah sabda Rasulullah bahwa umat Islam ini satu tubuh! Maka wajib bagi kita semua bahu-membahu membantu perjuangan saudara-saudara kita di Suriah sana! dengan Jiwa dan Harta kita!. Revolusi ini tidak boleh terhenti!. Harus berakhir pada tegaknya Khilafah Islamiyah!

Wahai para syabab Hizbut Tahrir di Indonesia. Jangan pernah ada kata futur dalam perjuangan ini! Kerahkah segenap daya dan kekuatan antum untuk terus gencar berdakwah menggalang kesatuan umat untuk membantu perjuangan dalam revolusi mulia ini!

REVOLUSI KITA REVOLUSI ISLAM! Allaahu Akbar!! [
Hussein Ahmed Al Mujahid]

Posting Komentar untuk "Syeikh Hisyam Baba [Jubir HT Suriah] ; Revolusi ini tidak boleh terhenti!. Harus berakhir pada tegaknya Khilafah Islamiyah !"

close