Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wahai Kaum Muslim, Berhati-hatilah dengan Rencana Assad Untuk Memecah Belah Suriah!

Menurut sumber di Partai Uni Demokrasi Kurdi pada hari Kamis 18 Juli bahwa pembentukan wilayah Kurdistan Suriah, Kurdistan Barat, sudah dekat, dan bahwa ketua Partai Uni Demokrasi Saleh Mohammad Muslim dijadwalkan untuk memimpin pemerintahan di wilayah itu. Di sisi lain, juru bicara resmi Dewan Rakyat Barat Kurdistan, Shirzad Adil al-Yazidi, menyatakan beberapa waktu lalu kepada koran Timur Tengah berdasarkan usulan dari Dewan Rakyat Barat Kurdistan, bahwa persiapan sedang dilakukan untuk mengatur pemilu parlemen, diikuti dengan pembentukan pemerintah daerah untuk mengelola urusan di daerah Kurdi Suriah! Berita ini datang satu hari setelah para pejuang diusir oleh pasukan Kurdi dari seluruh kota Ras Al-Ain yang berbatasan dengan Turki pada Rabu 17 Juli.

Dengan mendorong pasukan dari Uni Partai Demokrat untuk menghadapi saudara-saudara mereka yang berjuang melawan pasukan bengis Assad adalah rencana jahat, dan berbicara mengenai niat para pemimpin politik untuk membentuk pemerintahan Kurdistan Suriah bahkan lebih berbahaya lagi. Rezim Bashar adalah sebuah rezim yang tenggelam dalam gelombang revolusi dari semua sisi, yang hampir jatuh jatuh jika bukan karena dukungan rezim Iran dan partainya di Lebanon, maka kekuasaannya tinggal menunggu hari. Rezim Assad, dalam keadaan seperti itu, mempertimbangkan segala cara, namun jangan sampai memberikan dia kelangsungan hidup dan keselamatan ketika Amerika selesai merawat seorang agen untuk digantikan dengan agen lain! Rezim Assad tidak ragu-ragu dalam melakukan tindakan paling berbahaya atas penderitaan dan kejahatan paling mengerikan. Namun,

سَيُصِيبُ الَّذِينَ أَجْرَمُوا صَغَارٌ عِنْدَ اللَّهِ وَعَذَابٌ شَدِيدٌ بِمَا كَانُوا يَمْكُرُونَ

“Orang-orang yang berdosa, nanti akan ditimpa kehinaan di sisi Allah dan siksa yang keras disebabkan mereka selalu membuat tipu daya.”

(Al-An’am, 6:124)

Wahai Kaum Muslim, Kurdi dan Arab,

Islam telah membimbing umat manusia ke dalam aqidah Iman dengan meleburkan segala macam bangsa dan afiliasinya, dan membawanya bersama-sama dalam keluasan persaudaraan orang berkulit hitam dan berkulit putih, orang Arab dan non-Arab, dan menetapkan di antara mereka ukuran keadilan dan kesetaraan, Nabi SAW yang mulia bersabda diriwayatkan Ahmad dari Abi Nadra,

يَا أَيُّهَا النَّاسُ، أَلَا إِنَّ رَبَّكُمْ وَاحِدٌ، وَإِنَّ أَبَاكُمْ وَاحِدٌ، أَلَا لَا فَضْلَ لِعَرَبِيٍّ عَلَى عَجَمِيٍّ، وَلَا لِعَجَمِيٍّ عَلَى عَرَبِيٍّ، وَلَا أَحْمَرَ عَلَى أَسْوَدَ، وَلَا أَسْوَدَ عَلَى أَحْمَرَ، إِلَّا بِالتَّقْوَى

“Wahai manusia! Sesungguhnya, Tuhanmu adalah satu dan ayahmu adalah satu. Kamu semua termasuk salah satu keturunan Adam dan Adam diciptakan dari tanah liat. Tidak ada superioritas bagi orang Arab atas non-Arab dan bagi non- Arab atas orang Arab; juga tidak atas kulit putih di atas kulit hitam maupun untuk kulit hitam di atas kulit putih, kecuali dalam ketakwaan. Sesungguhnya, yang paling mulia di antara kamu adalah orang yang paling takwa”.

Jadi berhati-hatilah! Berhati-hati jangan sampai jatuh ke dalam perangkap Amerika dan agennya Bashar yang berusaha untuk memecah-belah negara Anda, melenyapkan persatuan dan membuyarkan kata-kata Anda! Jadi, buanglah segala jenis Assabiyyah (kesukuan) dan semua seruan jahiliah yang pada akhirnya menyebabkan kerusakan di Dunia dan mendapatkan siksaan di akhirat.

Kami di Hizbut Tahrir menyerukan kepada Anda untuk menjadi hamba Allah, yang bersaudara satu sama lain … dan bekerja sama dengan kami dengan keseriusan dan ketulusan untuk mendirikan negara Khilafah Islam yang sesungguhnya, karena itu adalah dakwah Nabi Anda, dan itu adalah kenikmatan Tuhanmu … Khilafah adalah apa yang akan membebaskan Suriah dari terorisme Assad dan rezim bengisnya, dan dari hegemoni Amerika dan Barat!

إِنَّ أَكْرَمَكُمْ عِنْدَ اللَّهِ أَتْقَاكُمْ

“Sesungguhnya yang paling mulia di sisi Allah adalah yang paling takwa di antara kamu” (Al-Hujarat, 49:13)
 
Osman Bakhach
Direktur Media Kantor Pusat Hizbut Tahrir
Sabtu, 11 Ramadhan 1434 H.
No: 1434 AH / 68

Posting Komentar untuk "Wahai Kaum Muslim, Berhati-hatilah dengan Rencana Assad Untuk Memecah Belah Suriah!"

close