Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HTI Nasehati MNC Group Batalkan Miss World

Ketua DPP Hizbut Tahrir Indonesa (HTI) Rokhmat S Labib menasehati MNC Group agar membatalkan pelaksanaan Miss World yang akan digelar di Indonesia.

Disela kunjungan MNC Group ke Kantor DPP Hizbut Tahrir Indonesia, Jumat (23/8) Jakarta, Rokhmad pun mengingatkan jika kegiatan ini tetap dilanjutkan, maka dosa kemaksiatan itu akan mengalir juga pada penyelenggara.

“Kalau bapak tetap melanjutkan kegiatan ini maka bapak juga akan mendapat dosanya,” tegasnya.

Ia menambahkan bahwa persoalan kegiatan Miss World ini bukan saja tentang bikini, kebaya maupun pariwisata, tetapi merupakan sebuah legitimasi untuk kegiatan kemaksiatan-kemaksiatan lain nantinya.

Hal yang sangat tegas juga dituturkan, Juru Bicara HTI Ismail Yusanto. Menurutnya saran yang diberikan HTI kepada MNC Group adalah jangan melanjutkan acara ini (Miss World). “Saran kami, jangan diteruskan dan kami tidak mensarankan yang lainnya”.

Hadir dalam kunjungan tersebut; M. Budi Rustanto (Direktor Global Mediacom MNC Media), Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati (Anggota DPR-RI Partai Hanura), Sukuri Al-Faruq (Pimpinan Redaksi Koran Sindo), Budi Santosa (Pimpinan Redaksi okezone.com) dan Gaib (Pimpinan Redaksi Sindo Trijaya).

Sebagai perusahaan media terbesar di Indonesia, MNC Group jugalah yang menjadi sponsor utama terselenggaranya acara kontes kecantikan Miss World yang akan diselenggarakan di Indonesia, bulan September mendatang.[Fatih Mujahid/MU/VM]

Posting Komentar untuk "HTI Nasehati MNC Group Batalkan Miss World "

close