Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Krisis Mesir Bukti Kebohongan Demokrasi

“Jalan Demokrasi adalah cara untuk meraih kekuasaan dengan cara damai adalah kebohongan besar” kata Ismail dalam Aksi Solidaritas untuk Muslim di Mesir pada hari Selasa (20/8) di Depan Gedung Negara Grahadi.

Ismail menambahkan aksi yang dilakukan hari ini bukan untuk mendukung Mursi , tetapi untuk mengingatkan kepada umat Islam bahwa demokrasi bukan jalan untuk meraih kejayaan Islam, bahkan sebaliknya dengan demokrasi umat Islam sering dibungkam. Ismail mencontohkan sebagaimana yang terjadi pada FIS di Aljazair dan Erbakan di Turki.

Ismail menegaskan bahwa dengan Syariah dan Khilafah kejayaan umat Islam dapat diraih. “ Syariah dan Khilafah lah umat Islam akan menguasai dunia” Tegas Ismail yang juga Ketua DPD HTI Surabaya. Hal senada juga disampaikan oleh Syaifuddin bahwa krisis Mesir seharusnya pemerintah Indonesia menolong umat Islam di Mesir dengan mengirimkan pasukan untuk menghentikan kekejaman rezim militer Mesir.

Sementara Ibnu Ali menyampaikan bahwa kebohongan demokrasi ditunjukkan oleh sikap Amerika, yang tidak memberikan reaksi apapun terhadap kebiadaban rezim militer di Mesir, bahkan kejatuhan Mursi tidak disebut sebagai kudeta militer.[MI Surabaya]

Posting Komentar untuk "Krisis Mesir Bukti Kebohongan Demokrasi"

close