Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Presiden SBY Terima Perwakilan Kongres AS

Presiden SBY menerima perwakilan kongres Amerika Serikat (AS) di kantornya. Pertemuan ini diharapkan mampu meningkatkan kerjasama antar parlemen AS dan Indonesia.

"Saya berharap kunjungan Anda memperkuat hubungan kedua negara. Hubungan kedua parlemen kita. Hubungan kita bukan antar pemerintah, tapi juga parlemen, bisnis dan juga masyarakat," ujar Presiden SBY di kantornya, Jakarta, Senin (19/8/2013).

SBY menilai hubungan Indonesia-AS dalam 9 tahun ini sangat baik. Meski ada beberapa isu yang membuat hubungan kedua negara tidak baik, namun secara umum hubungan Indonesia-AS bisa dikatakan sangat baik.

"Saya percaya ada banyak peluang. Ini adalah kesempatan yang baik, juga kesempatan dari anda untuk meningkatkan hubungan kedua negara," imbuhnya.

Perwakilan kongres AS yang hadir adalah Edward Royce, Chairman of the Foreign Affairs Committee, U.S. Congress, David Cicilline, Member of the U.S. House of Representative, Kristen Bauer, Charge d'Affaires of the U.S. Embassy, Ted Lyng, Political Counselor, U.S. Embassy, Szu-Nien Su, Staffer of Congressman Royce. [detik.com]

Posting Komentar untuk " Presiden SBY Terima Perwakilan Kongres AS"

close