Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Analisa Dangkal, PKS Dukung AS Serang Suriah

 
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung Amerika Serikat (AS) melakukan serangan militer ke Suriah.
“Harus merupakan serangan militer terbatas, pada pusat-pusat kekuatan militer Suriah,” kata Ketua Komisi I, Mahfudz Siddiq kepada wartawan, Kamis (05/09).

Menurut politisi PKS ini, serangan AS ke Suriah tidak ada operasi darat yang lebih luas. “Kita harus hindari, jangan sampai menjadi Irak ke dua,” ungkap Mahfudz.

Kata Mahfudz, serangan AS ke Suriah dalam perspektif penyelamatan kemanusiaan karena Rezim Bashar Al Assad sudah menggunakan senjata kimia.

“Ini perspektifnya sudah atas nama penyelamatan kemanusiaan,” ungkap Mahfudz.

Soal evakuasi warga negara Indonesia (WNI), Mahfudz sudah mendapat informasi bahwa Kementerian Luar Negeri sudah menyiapkah langkah-langkah untuk evakuasi secara bertahap.

Sedangkal itukah Analisa seorang Politikus dalam menyibak konstalasai Politik Dunia? Apakah AS kemudian Gratisan atau hanya berbusa2 dengan alasan Humanitarian? Jelas Serangan amerika ke Irak,Afghan dll adalah penjajahan No FREE LUNCH Mr Mahmud Shiddik !!!! silahkan simak Release Mujahidin Suriah Homs Berikut dalam Analisa tterbaru invasi AS ke Suriah. [DakwahMedia/Visimuslim.Com]


Posting Komentar untuk "Analisa Dangkal, PKS Dukung AS Serang Suriah"

close