Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HTI Tegaskan Penolakan Miss World Tidak Bermuatan Politis

Pelaksanaan Miss World 2013 mendapat penolakan dari sejumlah elemen masyarakat. Namun, penolakan tersebut diduga mengandung muatan politis untuk menyerang pihak tertentu.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Hisbut Tahrir Indonesia (HTI). Melalui Juru Bicara HTI Ismail Yusanto, aksi penolakan yang dilakukan tidak bermuatan politik.

"Saya ingin tegaskan, penolakan dari ormas Islam, utamanya  HTI tidak ada hubungannya dengan politik," kata Ismail dalam sebuah diskusi, di Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2013).

Dia menjelaskan, penolakan terhadap Miss World murni untuk menegakkan ajaran agama. Pasalnya ketika melihat kemungkaran, maka harus dihentikan.

Dibalik aksi penolakan, Ismail juga tidak bisa menjamin jika ada pihak tertentu yang menjadi penumpang gelap dan memanfaatkan kondisi tersebut. Dia menjamin, HTI tidak pernah dilobi untuk menolak Miss World.

"Bahwa ada kekuatan politik mencoba memanfaatkan kondisi ini, untuk memojokkan Pak Wiranto dan Pak HT mungkin saja, tapi  saya yakin tidak ada pendekatan kepada kami," pungkasnya. [sindonews/visimuslim.com]

Posting Komentar untuk "HTI Tegaskan Penolakan Miss World Tidak Bermuatan Politis"

close