Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jubir HTI: Meski Miss World hanya di Bali Tetap Wajib Ditolak


Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Muhammadi Ismail Yusanto tetap dengan tegas menolak penyelenggaraan Miss World meski pemerintah telah memutuskan ajang tersebut hanya digelar di Bali.
 
“Meski Kontes Miss World hanya akan diadakan di Bali, tetap wajib kita tolak karena kemungkaran tetaplah kemungkaran yang harus tetap kita tolak!” tegasnya kepada mediaumat.com, Sabtu (7/9) melalui pesan singkat.

Menurutnya, Bali adalah bagian dari Indonesia, dan Indonesia adalah bagian dari bumi Allah. Tidak layak siapapun di bumi Allah ini melakukan kemungkaran. “Kita hidup dari rizki yang Allah berikan, bernafas dengan udara yang Allah tiupkan, mengapa kemudian menjadi penentang syariahNya?” tanyanya retorik.
Setelah mendapat protes dari MUI, Ormas Islam dan berbagai elemen lainnya, akhirnya pemerintah memutuskan untuk tidak mengizinkan Jakarta dan Bogor sebagai tempat puncak ajang tersebut pada 28 September nanti.

“Acara ini diselanggarakan di Pulau Bali 8-28 September. Jadi tidak ada acara yang diadakan di luar Pulau Bali,” tutur Menko Kesra Agung Laksono dalam jumpa pers di rumah dinas Wapres Boediono, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9).

Dalam jumpa pers, Agung didampingi oleh Kapolri Jenderal Timur Pradopo dan Wamen Parekraf Sapta Nirwandar.Kepolisian akan merevisi izin keramaian Miss World yang hanya akan berlaku di Bali.[Joko Prasetyo/MU/Visimuslim.Com]

Posting Komentar untuk "Jubir HTI: Meski Miss World hanya di Bali Tetap Wajib Ditolak"

close