Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MNC Tolak Batalkan Miss World

Managing Director Programming and Production MNC Nana Putra dan Direktur PT Global Mediacom Budi Rustanto menggelar konnferensi pers perihal “Penyelenggaraan Miss World 2013″ di Warung Daun, Jakarta, Rabu (4/9).

Walapun banyak pihak menolak atas kontes kecantikan tersebut, pihak penyelenggara tetap melangsungkan ajang yang akan di mulai rangkaian acaranya mulai 8 September mendatang di Bali hingga puncaknya di Sentul 28 September.

“Kami tegaskan Miss World tetap berlangsung karena tidak mungkin untuk memindahkan lokasi atau menghentikan acara,” kata ketua panitia penyelenggara, Budi Rustanto di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (4/9).

Budi memastikan akses keamanan bagi para peserta akan diperketat. Kontes ini akan diikuti para peserta dari 130 negara.

“Jauh-jauh hari sebelum mereka datang, kami sadar mereka adalah tamu-tamu negara. Wakil terbaik dari negara masing-masing. Kami berhubungan dengan pihak-pihak terkait keamanan yaitu TNI, Polri, dan Pemda,” ungkapnya.

Hingga Rabu malam ini, 120 kontestan sudah dipastikan telah tiba di Indonesia dan akan segera memulai rangkaian kegiatan.

Mulai Rabu malam ini hingga selama tiga minggu ke depan, Miss World akan digelar di Bali. Malam puncaknya akan berlangsung di Jakarta pada 28 September 2013 di Sentul International Convention Center. [nt/Islampos/visimuslim.com]

Posting Komentar untuk "MNC Tolak Batalkan Miss World"

close