Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HTI Sulsel Adakan Pawai Muharram Sambut Tahun Baru Islam 1435 H

Menyambut tahun baru Islam 1435 H, HTI Sulsel adakan pawai muharram dengan cara berkonvoi menggunakan kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat (05/11/2013). "Semangat Hijrah, Semangat Perubahan Dunia Menuju Khilafah" adalah tema sentral yang diusung dalam pawai tersebut. 
Pawai mengambil start di lapangan Masjid Al-Markaz Al-Islami Makassar menuju Masjid Raya Makassar dengan melewati jalan-jalan utama kota Makassar. Selain pawai kendaraan, kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai sarana sosialisasi tentang Khilafah sebagai solusi umat.

Secara bergantian para pengemban dakwah dari Hizbut Tahrir Indonesia menyampaikan edukasi kepada masyarakat tentang kompleksnya berbagai persoalan umat yang menimpa mereka. Mulai dari rusaknya moral remaja hingga korupsi dan penyimpangan perilaku di tingkat elit.

Tidak hanya itu masalah ummat tidak sekedar di negeri ini saja tapi juga menimpa seluruh negeri-negeri muslim lainnya. Para pembicara menegaskan bahwa masalah utamanya karena ummat tidak lagi hidup dalam aturan yang benar, aturan Islam yang ditegakkan dalam negara Islam yang bernama Khilafah.

Momentum 1 Muharram, sebagai momentum hijrah dari darul kufur menuju darul Islam artinya ummat harus mendukung dan membantu perjuangan menegakkan Khilafah, tegas para orator. [mi-sulsel/visimuslim.com]

Berikut Dokumentasinya : [Foto] Pawai Muharram HTI Sulsel Sambut Tahun Baru Islam 1435 H

Posting Komentar untuk "HTI Sulsel Adakan Pawai Muharram Sambut Tahun Baru Islam 1435 H"

close