Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tokoh PKS Ramai-ramai Ucapkan Selamat Natal 2013

Fahri-Aher (sumber : google)
Politikus kontroversial Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah dalam pernyataannya di jejaring sosial kembali mengeluarkan statemen yang janggal bagi umat Islam. Tokoh yang dahulu membesarkan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) ini mengucapkan selamat natal 2013 lewat akun twitternya (24/12/2013).

“Selamat merayakan Hari Raya Natal 2013…dan Tahun Baru 2014. Semoga kebaikan menyertai kita semua.” begitu tulis Fahri Hamzah. Sebelumnya pria yang juga disebut-sebut bemper terdepan statemen kontroversial PKS ini juga menyampaikan pesan-pesan natal. Dalam rilis yang dikeluarkan salah satu media PKS yang gencar meng-update tulisannya, yakni PKS Piyungan, Fahri menyampaikan poin-poin yang bertema kebajikan dan menutup poin terakhir dengan ucapan selamat natal.

Tak kalah dengan Fahri Hamzah, gubernur Jawa Barat yang juga dikenal sebagai Ustadz, Ahmad Heryawan mengunjungi sebuah katedral dan bersalaman mesra dengan pemuka agama di sana. Bersama Kapolda Jabar, Wagub Jabar dan Ketua DPRD, Aher berkunjung ke Katedral  Santo Petrus di Jalan Merdeka Bandung, pada Selasa malam yang diguyur hujan.

Ada yang menyebutkan bahwa sikap toleransi semacam yang ditunjukkan petinggi-petinggi PKS ini adalah merujuk pada fatwa yang dipaparkan oleh Yusuf Qardhawi, mufti Qatar yang identik dengan Ikhwanul Muslimin. Sebuah fatwa konultasi Syariah yang dikeluarkan PKS dalam kesimpulannya justru tidak menganjurkan sikap semacam ini. “Dan sebaliknya, saling memberi ucapan selamat justru menginjak-injak akidah masing-masing karena secara sadar kita melecehkan akidah yang kita anut.” begitu bunyi kesimpulan tersebut. [sksd/dbs/shoutushallam/vm.com]

Posting Komentar untuk "Tokoh PKS Ramai-ramai Ucapkan Selamat Natal 2013"

close