Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nyabu Bareng Istri, Caleg Hanura Bone Resmi Tersangka

Sabu-Sabu (Sumber: TribunTimur)
Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Komisaris Besar Endi Sutendi, dikonfirmasi mengatakan, calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bone, dari Dapil V Bone, Andi Ikbal alias Andi Baso bersama istrinya, Andi Nurmala (43) dan tiga rekannya ditetapkan sebagai atas tindak pidana narkotika jenis sabu.

"Kapolres Bone, AKBP Ja'far Sodiq barusan menelpon, ke lima pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan masih ditahan di Mapolres Bone untuk dilakukan proses pengembangan lebih lanjut," kata mantan Wakapolrestabes Makassar ini, Minggu (5/1/2014).

Kapolres Bone, AKBP Ja'far Sodiq dan Kasat Narkoba Polres Bone, Iptu Yoyok dikonfirmasi terkait penangkapan dan ditetapkannya lima tersangka tidak memberikan jawaban. Panggilan dan SMS yang dikirim Tribun tidak dibalas.

"Nanti saya sampaikan dan tegur Kapolresnya. Seharusnya Kapolres memberikan konfirmasi kepada setiap wartawan yang hendak mengkonfirmasinya," kata Kapolda Sulsel, Irjen Pol Burhanuddin Andi kepada Wartawan Tribun Timur. [TribunTimur/VisiMuslim.Com]

Posting Komentar untuk "Nyabu Bareng Istri, Caleg Hanura Bone Resmi Tersangka"

close