Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lembaga Dakwah Sekolah HTI Gelar Pekan Generasi Cemerlang

Logo HTI
Lembaga Dakwah Sekolah Hizbut Tahrir Indonesia menggelar Pekan Generasi Cemerlang (PGC) 15-16 Februari di Ruang Pola Gubernur Sulsel. Kegiatan yang mengangkat tema songsong generasi cemerlang menuju peradaban gemilang ini diikuti oleh 3 generasi yakni guru, remaja, dan anak-anak.
 
Kegiatan pekan generasi cemerlang ini  bertujuan untuk membangun keperibadian serta karakter guru dan siswa cemerlang. Keggiatan yg dilakukan pada pgc ini  yakni pelatihan penulisan mading 3 dimensi bagi remaja dan training motivasi bagi guru. 

Pada pelatihan penulisan mading 3 dimensi diikuti oleh sekitar 200 siswa SMP dan SMA se-Kota Makassar. Pada kegiatan pelatihan tersebut menghadirkan motivator Bahrul Ulum Ilham yang tampil memberikan motivasi pada peserta.

Peserta terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Mading hasil karya siswa tersebut  akan dipamerkan di ruang pola kantor gubernur pada saat training motivasi bagi guru pada Minggu 16 Februari besok.

Satria Muchlis, Ketua Panitia mengharapkan kegiatan ini dapat berbermanfaat bagi peserta khusunya dalam menyalurkan aspirasi melalui tulisan dan secara umum dapat  mencegah prilaku yang menyimpang dari remaja yang akhir-akhir ini banyak terjadi. [Citizen Reporter, Muh Arsyidin CH/TribunTimur]

Posting Komentar untuk "Lembaga Dakwah Sekolah HTI Gelar Pekan Generasi Cemerlang"

close