Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hari Lagi Pelaksanaan Kongres Mahasiswa Islam Sulawesi

Makassar, Visimuslim.Com - Tidak terasa, waktu berjalan begitu cepat. Perhelatan Akbar Kongres Mahasiswa Islam Sulawesi (KMIS) sebentar lagi bakal digelar di Universitas Hasanuddin Makassar. Tersisa waktu 5 hari lagi tepatnya tanggal 15 Maret 2014.

Kongres Mahasiswa Islam Sulawesi ini akan dihadiri oleh perwakilan mahasiswa Muslim dari berbagai penjuru pulau Sulawesi yang bertujuan  untuk menyatukan tekad perjuangan menuju tegaknya Syariah dan Khilafah.

Dalam kongres ini juga, panitia berencana mengundang Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia, Ir. H. Muhammad Ismail Yusanto, MM untuk memberikan Orasinya. Panitia juga mengundang salah satu mantan Aktivis Mahasiswa 98, Agung Wisnu Wardhana yang sekarang ini getol menyuarakan perubahan menuju tegaknya Syariah dan Khilafah.

Harapan dari panitia semoga acara ini lancar dan sukses sesuai dengan rencana yang ditargetkan dan Ide Syariah dan Khilafah bisa menjadi mainstream pergerakan Mahasiswa di Indonesia. Mengingat mahasiswa merupakan salah satu unsur/pioner perubahan di negeri ini.  [af/visimuslim.com]


   

Posting Komentar untuk "5 Hari Lagi Pelaksanaan Kongres Mahasiswa Islam Sulawesi"

close