Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Batal di Unhas, KMI Sulawesi Bakal Digelar Besok di Monumen Mandala

Makassar, VisiMuslim.Com - Menjelang pelaksanaan Kongres Mahasiswa Islam Sulawesi (KMI-S) tanggal 15 Maret 2014 yang sedianya akan dilaksanakan di Universitas Hasanuddin, panitia pelaksana di kejutkan dengan Surat Penolakan penggunaan tempat oleh pihak Universitas Hasanuddin Makassar.

Menurut ketua panitia pelaksana Muhammad Yunus bahwa penolakan penggunaan tempat tersebut sangat tidak beralasan dan disinyalir ada pihak-pihak tertentu yang mengintervensi dan berusaha menggagalkan acara KMI-Sulawesi tersebut.

"Sangat tidak beralasan menolak acara ini, apalagi sebelumnya sudah pernah disetujui dengan beberap syarat yang kemudian bisa dipenuhi oleh panitia, tapi pada akhirnya di tolak juga" jelas Muhammad Yunus.

"Sangat besar ada kemungkinan intervensi dari pihak-pihak yang tidak menginginkan acara ini berlangsung" terangnya lagi.

Panitia KMI-Sulawesi akhirnya bersepakat untuk memindahkan tempat acara di Monumen Mandala Makassar pada waktu yang sama seperti perencanaan awal. 

KMI-Sulawesi bakal dihadiri sekitar 2000 mahasiswa Islam se-Sulawesi yang akan berkumpul di Monumen Mandala  untuk mengokohkan komitmen perjuangan Syariah dan Khilafah. [AF/VisiMuslim.Com] 


Posting Komentar untuk "Batal di Unhas, KMI Sulawesi Bakal Digelar Besok di Monumen Mandala"

close