Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Kata Elit PKS Soal Caleg Seksi di Pileg 2014

Dalam Daftar Caleg Tetap (DCT) yang dipublikasikan KPU, diketahui ada beberapa caleg DPR RI yang berasal artis dan di antaranya adalah model seksi majalah pria dewasa. Apa komentar elit PKS soal caleg seksi itu?

"Setiap partai kan punya alasan sendiri kenapa mencalegkan artis A, B, C, seksi atau tidak seksi," kata anggota majelis syuro PKS Salim Segaf Al Jufri di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jaksel, Sabtu (1/2/2014).

"Mereka punya hak, partai tersebut mendukung dan masyarakat pun senang. Itu lah demokrasi," imbuh Menteri Sosial tersebut.

Namun menurut Salim, meski demokrasi memberi peluang kepada siapa saja, namun perlu juga memperhatikan etik dan budaya mayoritas masyarakat Indonesia yang beradat ketimuran.

"Tetap kita berpolitik, tapi nilai-nilai ketimuran dijaga. Demokrasi kan tidak milik sekarang, tapi bagaimana mewariskan kepada generasi selanjutnya apa yang ada dalam demokrasi itu sendiri," ucapnya.

"Etikanya, karakternya, penampilan. Itu yang harus kita berpikir panjang ke depan," tegas Salim.

Caleg seksi yang sempat mencuat ke publik di antaranya Destiara Talita yang bernama asli Destiya Purna Panca. Caleg nomor urut 6 dari dapil Jabar VIII dari
Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) itu jadi sorotan karena foto seksinya di kalender 2014 terbitan majalah pria dewasa.

Pose-pose hot Destiara juga masih banyak dijumpai di dunia maya. Destiara sendiri membenarkan dirinya baru mengakhiri kontrak foto seksi dengan majalah pria dewasa pada akhir tahun 2013 kemarin.

Tak hanya Destiara, caleg seksi DPR RI dari PKPI lainnya ada penyanyi dangdut seksi Camel Petir. Foto topless diduga milik artis bernama lengkap Camelia Panduwinata Lubis itu bahkan sempat muncul di media maya. Namun ia tak hirau. [detik/visimuslim.com]

Posting Komentar untuk "Ini Kata Elit PKS Soal Caleg Seksi di Pileg 2014"

close