Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mahasiswa Punya Potensi Pelopori Khilafah

Ribuan mahasiswa Islam hari ini menggelar agenda Mahasiswa nasional di Bandung. Turut hadir dalam acara ini, deklarator sumpah mahasiswa 2009, Erwin Permana.

Tokoh mahasiswa Islam nasional ini pun, turut memberikan dukungan dan komentarnya. “Dalam sejarahnya, Mahasiswa berkali kali menjadi elemen yang menggerakan perubahan. Maka perubahan menuju Khilafah juga berpotensi digerakkan mahasiswa,” ujar Erwin Permana, Deklarator Kongres Mahasiswa Islam Indonesia 2009 lalu, dalam Kongres Mahasiswa Indonesia 2014, di depan Gedung Sate, Bandung, pada Ahad (2/3).


Namun Erwin yang menyempatkan diri untuk hadir dalam kongres yang di inisasi Gema Pembebasan ini menyayangkan, perubahan yang digerakkan mahasiswa di masa sebelumnya tak cukup memberi arti. “Perubahan yang terjadi sebelumnya tak memberikan dampak nyata. Kehidupan umat masih sengsara,” katanya.


Hal tersebut, menurutnya, karena perubahan yang terjadi tak menyentuh akar masalah. Demokrasi yang sejatinya sistem yang menjadi sumber kerusakan tak diganti.


Untuk itu, Ia sangat berharap agar mahasiswa yang digerakkan oleh Gema Pembebasan dapat benar benar mewujudkan perubahan yang sebernya dengan menegakkan Khilafah. “Saudara saudara sekalian, istiqamahlah.” pungkasnya.[fa/di.com/visimuslim.com]

Posting Komentar untuk "Mahasiswa Punya Potensi Pelopori Khilafah"

close