Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Potensi Caleg Gila, Tema Diskusi Bulanan HTI Sulsel Bulan Ini

Makassar, VisiMuslim.Com - DPD I HTI Sulsel akan menyelenggarakan Diskusi Bulanan, Halqah Islam dan Peradaban (HIP) Special yang mengangkat tema hangat bulan ini 'Potensi Caleg Gila'. Acara ini insya Allah akan diselenggarakan pada tanggal 22 Maret 2014 mendatang di Gedung Fajar Graha Pena Lt.4 Makassar. 

Acara HIP kali ini dianggap special karena menghadirkan pembicara nasional yakni Prof. Dr. Hamdi Muluk, M.Si selaku guru besar dan pakar psikologi politik Universitas Indonesia dan Ust. Yahya Abdurrahman selaku perwakilan dari DPP Hizbut Tahrir Indonesia.

Selain mengundang pembicara nasional di atas, DPD I Hizbut Tahrir Indonesia Sulsel juga mengundang DR. Amir Ilyas, SH., MH yang sekarang ini menjabat sebagi ketua Panwaslu Kota Makassar. Akan tampil juga sebagai pembicara tuan rumah Ust. Muhammad Kemal Idris selaku ketua DPD I HTI Sulsel.

Menurut Panitia Penyelenggara untuk mengikuti acara ini peserta dibebankan Infaq masuk Rp. 25.000 dan Rp. 50.000 (Include CD Box, Majalah Al-Wa'ie dan Tabloid Media Umat). 

Untuk pendaftaran bisa langsung mendaftar kepada Panitia dengan nomor kontak 08114124006 atau bisa langsung mendaftar di kantor DPD I HTI Sulsel, Jl. Inspeksi PAM Antang, Makassar. [Abu Fauzan/VisiMuslim.com]

Posting Komentar untuk "Potensi Caleg Gila, Tema Diskusi Bulanan HTI Sulsel Bulan Ini"

close