Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seribuan Mahasiwa Islam Se-Sulawesi Berkumpul di Makassar Serukan Penegakan Syariah dan Khilafah

Makassar, VisiMuslim.Com - Hari ini sabtu (15/3) sekitar seribuan Mahasiswa Islam Se-Sulawesi berkumpul di Monumen Mandala Makassar dalam rangka Kongres Mahasiswa Islam se-pulau Sulawesi.

Kongres Mahasiswa Islam Sulawesi ini bertujuan untuk mengukuhkan komitmen perjuangan Mahasiswa Islam Se-Sulawesi dalam perjuangan penegakan Syariah dan Khilafah.

Kongres Mahasiswa Islam yang diinisiasi oleh Lajnah Khusus Mahasiswa Hizbut Tahrir Indonesia Sulawesi Selatan ini mendapat dukungan dari berbagai elemen pergerakan Mahasiswa diantaranya Gema Pembebasan Sulawesi Selatan dan Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK) Sulsel. 

Selain itu, kongres ini dihadiri oleh perwakilan beberapa kampus ternama di seluruh penjuru pulau Sulawesi. Di antaranya, perwakilan mahasiswa sulawesi tenggara, perwakilan mahasiswa sulawesi tengah, gorontalo, bau-bau dan sebagai tuan rumah perwakilan mahasiswa sulsel yang terdiri dari berbagai elemen mahasiwa di berbagai kampus di Sulsel. [AF/VisiMuslim.Com]

  

Posting Komentar untuk "Seribuan Mahasiwa Islam Se-Sulawesi Berkumpul di Makassar Serukan Penegakan Syariah dan Khilafah"

close