Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seruan Perlawanan Mahasiswa Timur: Tetap Islam, Tetap Melawan!

“Tetap Islam. Tetap Melawan” ujar Arief Shidiq, Perwakilan Mahasiswa dari daerah timur Indonesia dalam orasinya di acara Kongres Mahasiswa Indonesia 2014 yang diselenggarakan oleh Gema Pembebasan di depan Gedung Sate, Kota Bandung, pada Ahad (2/3).

Dalam acara yang dihadiri ribuan mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia tersebut, Arief menyatakan bahwa Ideologi Kapitalisme mutlak di tumbangkan dan di ganti oleh Ideologi Islam karena telah nyata menjadi sumber kerusakan.

“Kita tau, Sosialisme telah mati. Demikian dengan Kapitalisme. Hari ini Kapitalisme juga tengah rapuh dan diujung tanduk. Tinggal sekarang bagaimana sikap kita sebagai mahasiswa? Apakah kita mau mengambil Ideologi Islam?” tanyanya retorik.

Ia menambahkan, Kapitalisma yang kini tegak telah membuat mandul cara berfikir dan bersikap mahasiswa.”Lihatlah Kampus. Kampus hari ini telah berubah fungsi menjadi pabrik penghasil robot” tambahnya.

Untuk itu, Ia mengajak peserta yang hadir dari berbagai kampus tersebut untuk menyadarkan mahasiswa akan kerusakan yang tengah terjadi akibat Ideologi Kapitalisme. Sekaligus mengajaknya untuk melakukan perlawanan untuk menumbangkan Ideologi Kapitalisme dan menegakkan Ideologi Islam. [mediaumat.com 2/3/2014]

Posting Komentar untuk "Seruan Perlawanan Mahasiswa Timur: Tetap Islam, Tetap Melawan!"

close