Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Remaja 17 Tahun Bunuh Polisi Homoseksual

Jajaran Polres Ketapang, Kalimantan Barat, berhasil mengungkap kasus kematian anggotanya yang memiliki kelainan seksual, Aiptu Mega Raya (45).

Aiptu Mega ditemukan meninggal di rumah Aiptu Gatot Subroto, Jl S Parman Gang PGRI, Kelurahan Sukaharja, Jumat (21/3/2014) silam. 

Awalnya, polisi menduga prajuritnya tersebut meninggal karena sakit. Tapi belakangan, ternyata dibunuh oleh KD, remaja berusia 17 tahun, Minggu (16/3/2014) dini hari.

Kepada penyidik, KD mengaku memang merencanakan membunuh korban karena sakit hati dan diancam dibunuh. 

KD juga mengakui, diperlakukan pelecehah seksual oleh korban. KD juga diancam dibunuh oleh korban saat dirinya tak lagi mau memenuhi permintaan korban yang menyukai sesama lelaki.

"Saya dikirimi pesan singkat sebanyak dua kali. Dia bilang, 'apa kamu tidak lagi mau membuat saya senang'. Saya jawab, 'tidak bisa om, sibuk kerja'. Dia lantas mengancam, kalau tak mau saya akan ditiadakan di dunia ini," ungkapnya.

Menurutnya, setelah mendapat SMS itu, ia memberanikan diri untuk membunuh korban. "Saya dapat SMS Sabtu siang, kemudian malamnya saya membunuhnya sekitar jam tiga subuh," tuturnya. [tribun/visimuslim.com]

Posting Komentar untuk "Remaja 17 Tahun Bunuh Polisi Homoseksual"

close