Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konferensi Islam dan Peradaban (KIP) 1435H Sukses Digelar HTI di Kota Palopo

Ahad (31/5) Hizbut Tahrir Indonesia Sulselbar sukses menggelar acara Konferensi Islam dan Peradaban (KIP) 1435 H di Kota Palopo. KIP 1435 H yang digelar di Gedung Saodenrae Convention Center (SCC) tersebut merupakan salah satu dari rangkaian agenda HTI hampir di 70 kab/kota seluruh Indonesia.

HTI Sulselbar berhasil mengumpulkan lebih dari 800 peserta untuk mengikuti acara fenomenal tersebut. Acara yang dikemas dengan sangat menarik oleh panitia dalam bentuk perpaduan 'DOKUSINEMA' dan paparan materi oleh para pembicara membuat acara semakin menarik untuk diikuti dari awal hingga akhir acara.

Dalam acara Konferensi Islam dan Peradaban 1435 H ini HTI mengangkat tema besar Indonesia Milik Allah (#IndonesiaMilikAllah), “Saatnya Khilafah Menggantikan Demokrasi dan Sistem Ekonomi Liberal”
 
HTI Sulselbar mengajak para peserta untuk sesegera mungkin mencampakkan sistem politik demokrasi dan sistem ekonomi liberal yang mana kedua hal tersebut yang menjadi akar masalah dari keterpurukan negeri tercinta ini dan menggantinya dengan sistem Khilafah Islamiyah. [af/visimuslim.com]

Posting Komentar untuk "Konferensi Islam dan Peradaban (KIP) 1435H Sukses Digelar HTI di Kota Palopo"

close