Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dokumen Politik Kedua Hizbut Tahrir untuk warga Syam, Solusi Mendasar atas Konspirasi Internasional terhadap Resolusi Syam

Keterangan Pers
Dokumen Politik Kedua Hizbut Tahrir untuk warga Syam,
Solusi Mendasar atas Konspirasi Internasional terhadap Rezolusi Syam,
Penghargaan bagi Pengorbanannya dan Pertolongan untuk Revolusinya

Hizbut Tahrir wilayah Suriah mengeluarkan dokumen politiknya yang kedua untuk warga Syam, kaum Mukminin yang terus berjaga dengan judul: “Bersama untuk Menjatuhkan Diktator Syam dan Menegakkan Pemerintahan Islam Khilafah ‘ala Minhaj an-Nubuwwah“. Hal itu dimaksudkan agar revolusi Syam berpegang teguh kepada tali agama Allah yang kuat. Dan dengan itu revolusi mengguncang peraduan setan-setan Amerika, Eropa, Rusia dan Cina yang telah dan terus berkonspirasi dan membuat makar.
﴿وَمَكْرُ أُولَئِكَ هُوَ يَبُورُ
“Dan rencana jahat mereka akan hancur.” (TQS Fathir [35]: 10)

Mereka dan antek-anteknya terus berdiri disamping diktator Syam. Mereka mendukungnya dengan dana, senjata dan personel untuk memerangi pemuda umat, menghancurkan kehendak umat dan merobek kemuliaan dan kehormatannya. Maka kejutkan mereka,bahwa para pelaku revolusi ini tetap dalam keterikatannya dengan agamanya.Mereka adalah para ksatria, anak-anaknya adalah tokoh-tokoh, dan wanitanya seperti Khansa‘ dan bahwa Umat Islam seluruhnya berdiri bersama warga Syam dalam revolusinya menentang penguasadiktator… Untuk itulah datang dokumen politik kami untuk merealisasi kewajiban al-Khilafah yang agung. Tidak ada harapan, tidak ada kehidupan dan tidak ada masa depan untuk umat kecuali dengan tegak dan terealisasinya al-Khilafah dengan izin Allah bagaimanapun bertambahnya ujian dan kerasnya permusuhan.
Di dalam pendahuluan dokumen dinyatakan: “Dokumen politik ini kami persembahkan untuk warga kami yang tegar di Syam setelah berlalu tiga tahun sejak bertolaknya revolusi yang penuh berkah. Mudah-mudahan bisa menyinari mereka jalan keselamatan dan membantu mereka sampai kepada tujuannya; bagaimanapun pembunuhan, kebrutalan, embargo, pelaparan dan pengusiran terjadi“. Kemudian dokumen politik ini membongkar hakikat apa yang terjadi di bumi Syam. Dokumen politik ini mengatakan: “Pergolakan yang dominan di Suria adalah pergolakan peradaban dan politik yang berlangsung diantara dua kubu. Kubu Amerika yang diikuti oleh Eropa, Rusia dan antek-antek dan para pengikut mereka; dan kubu umat yang terpusat di warga Syam… Kubu pertama berusaha serius untuk menghalangi tegaknya al-Khilafah di bumi Syam, dan mengadakan rezim sekuler, seperti sebelumnya, yang memuji Amerika dan Barat… Dan kubu kedua, berusaha sungguh-sungguh untuk menegakkan al-Khilafah di bumi Syam, pusat Dar al-Islam, kemudian meluaskannya ke negeri-negeri kaum Muslimin, dan diperintah oleh sistem Islami yang senantiasa memuji Allah yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa.“

Wahai kaum Muslimin di dalam revolusi Syam yang penuh berkah: hukum asalnya hendaknya revolusi itu untuk perubahan mendasar, untuk mencabut rezim penindas dan mendatangkan sistem yang di dalamnya ada kebaikan, kebenaran dan keadilan. Revolusi Syam telah membuktikan bahwa ia merupakan revolusi yang mengesakan Allah dan meneladani Rasulullah saw. Revolusi Syam mengusung slogan-slogan yang tidak akan terealisasi kecuali di dalam negara seperti negara Khulafa‘ ar-Rasyidin. Untuk itu, dokumen politik tersebut menyebutkan sebagai berikut: “Penting bagi kita pada posisi ini untuk mengingatkan warga kami di Syam, bahwa mereka tidak melakukan revolusi ini kecuali untuk sampai ke ujungnya, memetik buahnya dan merasakan kebaikannya. Mereka telah membakar kendaraannya, dan menghabiskan pilihannya, sehingga yang tersisa adalah musuh di depannya dan laut di belakangnya.Tidak ada pilihan bagi mereka kecuali terus berjalan dengan cepat untuk meraih kemenangan yang diinginkan… Adapun melemparkan tongkat sebelum meraih apa yang diinginkan,hal itu merupakan kerugian dan penyesalan.
﴿كَالَّتِي نَقَضَتْ غَزْلَهَا مِنْ بَعْدِ قُوَّةٍ أَنْكَاثًا
“Seperti seorang perempuan yang menguraikan benangnya yang sudah dipintal dengan kuat, menjadi cerai berai kembali.” (TQS an-Nahl [16]: 92)”

Dokumen politik ini kemudian menutup seruan politik syar’inya yang membuat Allah dan rasul-Nya ridha dengan point-point vital berikut yang tentu saja bisa mengantarkan revolusi kepada kemenangan, in sya’a Allah. Dokumen politik itu menjelaskan bahwa “Tidak tersisa lagi kecuali menentukan langkah-langkah aktifitas utama yang wajib dilakukan, dan yang mengantarkan kita dengan kehendak Allah kepada apa yang kita harapkan berupa kejatuhan rezim diktator, dan tegaknya pemerintahan Islam di Damaskus Syam“
  1. Pendeklarasian secara gamblang oleh semua bahwa proyek kita adalah khilafah ‘ala minhaj an-nubuwwah.
  2. Pendeklarasian dengan gamblang bahwa Dewan Nasional, Koalisi Oposisi dan Kepala Staf tidak merepresentasikan revolusi sedikitpun.
  3. Pemutusan hubungan secara total para politisi mukhlis dan militer dengan negara-negara Barat dan antek-anteknya…
  4. Berlepas total dari dana pilitis yang kotor.
  5. Menganggap semua orang yang berdiri menghadang proyek al-Khilafah telah mengkhianati Allah, Rasul-Nya dan kaum Mukminin.
  6. Orang-orang mukhlis harus mencampakkan kepemimpinan siapa saja yang terikat dengan asing dan menggantinya dengan kepemimpinan yang bersih.
  7. Para komandan revolusioner dan ahlul quwwah memberikan nushrah kepada Hizbut Tahrir dan kepemimpinannya. Ahlul halli wal ‘aqdi yang terdiri dari para qadhi, ulama dan tokoh masyarakat berkumpul dalam rangka memberikan dukungan kepada Hizb dan kepemimpinannya dengan jujur dan ikhlas… Sebab Hizb memiliki rencana yang jelas untuk negara yang digali dari kitabullah dan sunnah nabi-Nya, sebagaimana Hizb paling mampu membongkar konspirasi-konspirasi yang dilakukan menentang kaum Muslimin; disamping keahliannya dalam hal politik internasional.Mereka hendaknya berjalan di belakang kepemimpinan ini dengan teguh untuk menegakkan proyek agung ini, proyek daulah Islamiyah, al-Khilafah ar-Rasyidah, dengan meneladani suku Aws dan Khazraj ketika mereka membaiat Rasulullah saw dengan baiat perang dan menolong beliau. Maka Allah memuliakan mereka dengan mempersatukan hati mereka dan menegakkan daulah Islam melalui tangan-tangan mereka setelah sebelumnya mereka terpecah belah saling bermusuhan, satu dengan yang lain; dan setelah sebelumnya mereka terikat dengan Yahudi oleh berbagai perjanjian dan piagam. Padahal Yahudi mendatangkan permusuhan dan kebencian diantara mereka.“

Wahai warga revolusi Syam kaum Mukminin yang terus berjaga: Anda telah mengetahui tanpa keraguan bahwa Barat pimpinan Amerika tidak membiarkan satu wasilah kotor kecuali diambilnya demi merusak proyek kami, perjuangan dan reputasi kami. Maka mereka mengembargo kami secara media atas segala aktifitas kami dan membuat kedustaan-kedustaan terhadap Hizbut Tahrir dengan semua wasilah yang dimiliki. Barat pimpinan Amerika bekerja keras mendistorsi reputasi para pengemban dakwah yang mukhlis yang telah menjual hidup dan dunia mereka kepada Allah SWT. Akan tetapi semua kerja keras Barat itu akan menjadi kerugian. Barat ini tidak tahu bahwa proyek yang kami emban adalah proyek Rabani yang mendapat dukungan dari Rabb langit dan bumi, Rabbnya Amerika, Eropa dan Rabb dan tuhannya seluruh manusia. Dialah yang memberi janji kepada kita dengan kemenangan dan peneguhan, dan tiada daya dan kekuatan kecuali dengan Dia SWT yang telah berfirman:
﴿إِنْ تَنْصُرُوْا اللهَ يَنْصُرْكُمْ
“Jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.” (TQS Muhammad [47]: 7)

Kami dengan ini menolong Allah dan dengan ini Allah yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana akan menolong kami tanpa diragukan lagi.
﴿وَاللَّهُ غَالِبٌ عَلَى أَمْرِهِ وَلَكِنَّ أَكْثَرَ النَّاسِ لَا يَعْلَمُونَ
“Dan Allah berkuasa terhadap urusan-Nya, tetapi kebanyakan manusia tiada mengetahuinya.” (TQS Yusuf [12]: 21)

Karena itu seruan kami sebagai penutup dalam dokumen ini: “ini yang kami pandang berupa langkah-langkah praktis yang harus dilakukan untuk sampai kepada daulah al-Khilafah di Syam. Allah SWT berfirman:

﴿قُلْ هَذِهِ سَبِيلِي أَدْعُو إِلَى اللَّهِ عَلَى بَصِيرَةٍ أَنَا وَمَنِ اتَّبَعَنِي وَسُبْحَانَ اللَّهِ وَمَا أَنَا مِنَ الْمُشْرِكِينَ
“Katakanlah: “Inilah jalan (agama)ku, aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Allah dengan hujjah yang nyata, Maha Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik”. (TQS Yusuf [12]: 108)

Perlu diketahui bahwa kami di Hizbut Tahrir telah menyiapkan persiapan untuk detik-detik itu sejak lama yang dengan pertolongan Allah akan mampu memobilisasi dukungan untuk daulah al-Khilafah yang baru berdiri dari seluruh negeri dunia Islam dengan berbagai deskripsi dan bentuk … Kaum Muslimin di dunia melihat dengan penuh semangat kepada Syam, pusat Dar al-Islam, menanti-nanti dan menunggu detik-detik menentukan itu, yang akan mengubah sejarah dunia. Mereka siap memberikan semua pengorbanan untuk sampai kepada kemenangan yang agung.“
﴿يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ اسْتَجِيبُواْ لِلّهِ وَلِلرَّسُولِ إِذَا دَعَاكُم لِمَا يُحْيِيكُمْ وَاعْلَمُواْ أَنَّ اللّهَ يَحُولُ بَيْنَ الْمَرْءِ وَقَلْبِهِ وَأَنَّهُ إِلَيْهِ تُحْشَرُونَ﴾
“Hai orang-orang yang beriman, penuhilah seruan Allah dan seruan Rasul apabila Rasul menyeru kamu kepada suatu yang memberi kehidupan kepada kamu, ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah membatasi antara manusia dan hatinya dan sesungguhnya kepada-Nya-lah kamu akan dikumpulkan.“ (TQS al-Anfal [8]: 24)

Kepala Maktab I’lami Hizbut Tahrir Wilayah Suriah
Ir. Hisyam al-Baba

للتواصل معنا عبر الهاتف:
هاتف سوريا: +963956811947
هاتف تركيا: +905365672820
هاتف سكايب: +3563550055
للتواصل معنا:
Skype: TahrirSyria
hisham@albaba.info
الموقع الرسمي لرئيس المكتب:
FB.com/ HishamAlBabaHT
موقع الولاية الرسمي
www.tahrir-syria.info
بريد المكتب الإعلامي في سوريا
media@tahrir-syria.info
موقع حزب التحرير
www.hizb-ut-tahrir.org
موقع

Posting Komentar untuk "Dokumen Politik Kedua Hizbut Tahrir untuk warga Syam, Solusi Mendasar atas Konspirasi Internasional terhadap Resolusi Syam"

close