Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Felix Siauw Buka 'Kelas' Kajian Buat Non Muslim

Karena termotivasi dengan perintah Allah Swt dalam surat Ali Imran ayat 104 dan militansi dai-dai yang berada di negeri minoritas Muslim, Ust. Felix Siauw berencana membuka 'Kelas' kajian buat Non Muslim dalam upaya menyeru mereka dengan dakwah Islam yang ahsan bil hikmah. Kelas kajian ini mengangkat tema OPEN HOUSE ISLAM. 

"Kelas kajian ini bagi teman-teman non Muslim yang mengetahui dan mempelajari Islam" Jelas beliau dalam halaman facebooknya.  

"Banyak non-Muslim yang ingin memeluk Islam namun masih ragu, saya siap membantu menjelaskan baik-baik tanpa debat, share pengalaman aja" Tambah beliau.


Ust. Felix Y Siauw
Kelas pertama (kelas percobaan) terbatas hanya 5 orang saja dan akan digelar pada 7 September 2014 ini pukul 16.00-18.00 WIB di Al-Fatih 1453 Islamic Center, Kalideres. Informasi selanjutnya dan pendaftaran hubungi Mas Asep 087877815979.

Bagi teman-teman non Muslim yang penasaran dan ingin tahu tentang ajaran Islam bisa langsung daftar, ini kesempatan terbaik jangan dilewatkan. Untuk info lengkapnya silahkan dilike dan follow akun sosial media beliau :

Posting Komentar untuk "Felix Siauw Buka 'Kelas' Kajian Buat Non Muslim"

close