Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tolak Menjadi Pilot Pembom di Suriah, Kapten Faisal Al-Ghamdi Ditahan Pemerintah Arab Saudi

Bertolak belakang dengan rekan kerjanya, Mariam al-Mansouri si pilot wanita UEA durhaka yang didepak keluarga Al-Manshuri, satu kapten pemberani ini berhasil membuktikan keberpihakannya kepada kaum Muslimin Suriah. Mengutip laporan @Khorasan313 dalam Asian Defence News pada Sabtu (27/9/2014), Kapten Faisal Al-Ghamdi ditahan Pemerintah Arab Saudi setelah menolak tugas mengebom Mujahidin dan warga sipil Suriah. 
Captain Faisal Al-Ghamdi
Sebuah sumber resmi dari Royal Saudi Air Force (RSAF) menyatakan dengan syarat anonimitas bahwa RSAF berpartisipasi dalam operasi militer di Suriah melawan “Al-Daaish” -sebutan untuk ISIS- untuk mendukung oposisi Suriah yang moderat. Mereka tergabung dalam koalisi internasional untuk memerangi “terorisme”, yang dianggap AS sebagai penyakit mematikan. 

Namun, Kapten Faisal menolak melakukan tugasnya, sebab ia berpikir bahwa dengan melakukan pengeboman melalui serangan udara, tidak akan mendukung rakyat Suriah untuk memulihkan keamanan, kesatuan dan pengembangan dari negeri yang diberkahi Allah ini. 

Semoga Akhuna Kapten Faisal Al-Ghamdi dilindungi Allah Subhanahu wa Ta’ala atas integritasnya dalam membela saudara-saudaranya sesama Muslim di Suriah. Aamiin. [arrahmah/visimuslim.com]

Posting Komentar untuk "Tolak Menjadi Pilot Pembom di Suriah, Kapten Faisal Al-Ghamdi Ditahan Pemerintah Arab Saudi"

close