Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aksi Damai Mahasiswa STMIK Dipanegara Makassar Sambut ICMS 2014 Sulselbar

Aksi Damai Sambut ICMS 2014 Sulselbar
Makassar, visimuslim.com - Sejumlah Mahasiswa yang mengenakan almamater Kuning Gading melakukan aksi damai di depan kampus STMIK Dipanegara Makassar. Mereka membentangkan spanduk bertuliskan “We Need Khilafah Not Demokrasi and Liberal Capitalism”. Dalam orasinya, mereka menyerukan Khilafah sebagai solusi tuntas problematika umat.

“Pada dasarnya yang mengerti fitrah manusia hanya Allah SWT, maka hukum harus berasal dari Allah.” Ujar Korlap aksi saat dihubungi melalui telepon seluler.

Ia melanjutkan, “ketika manusia membuat hukum buatannya sendiri maka terjadilah kekacauan karena hukum manusia dibuat hanya pada dasar nafsunya saja. Ketika terjadi kekacauan di negeri yang tidak berdasarkan hukum allah maka solusinya adalah Khilafah, karena Allah yang mengerti fitrah manusia itu sendiri.” Tambahnya.

Menurut Isra, aksi santun tersebut juga bertujuan untuk mensosialisasikan event akbar ICMS 2014 kepada kalangan intelektual khususnya di STMIK Dipanegara Makassar. “Tujuan aksi kemarin untuk mensosialisasikan ICMS 2014 sekaligus mengajak para intelektual STMIK Dipanegara untuk menjadi Agent of Change.” Tutupnya.

Aksi damai yang dilakukan pada Selasa (21/10) tersebut berjalan lancar, pihak pengamanan terlihat duduk santai mengamati jalannya aksi, dan peserta membubarkan diri secara tertib.[arul batik/visimuslim.com]

Posting Komentar untuk "Aksi Damai Mahasiswa STMIK Dipanegara Makassar Sambut ICMS 2014 Sulselbar"

close