Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Celakalah Sheikh Hasina! Dia Melahirkan Para Kriminal Seperti Latif Siddique di Satu Sisi dan di Sisi Lain Menembaki Hamba Allah

Kemarin (Jumat, 17/10/14), kepolisian tiran Sheikh Hasina menembaki pengunjuk rasa di Mohammadpur, Dhaka, yang diselenggarakan oleh Hizbut Tahrir yang menentang komentar yang dibuat oleh Latif Siddique yang menjelek-jelekkan Rasulallah SAW dan ibadah haji yang penuh berkah. Mereka menembak seorang shabab, Muhammad Nafis Salam, seorang Konsultan IT berusia 36 tahun, dari belakang dan ketika dia roboh ke tanah dengan terluka mereka menembaknya lagi di kaki dua kali dari jarak dekat.



Muhammad Nafis Salam
Orang-orang jahat di kepolisian Hasina kemudian melanjutkan dengan memukulinya tanpa ampun saat dia terluka tergeletak di jalan sementara darah mengalir keluar. Nafis Salam kini berjuang untuk hidupnya. Kita berdoa untuk kesejahteraan saudara kita dan menyerukan kaum muslim untuk berdoa baginya; benar-benar dia adalah hamba Allah yang tulus, kami menganggapnya demikian, namun kami tidak memuji siapapun di hadapan Allah SWT.

Semoga Allah SWT menghancurkan Sheikh Hasina dan rezimnya yang tidak bertuhan. Dia telah melakukan pelanggaran di negerinya dengan angkuh … seorang musuh Allah SWT, Rasul-Nya dan orang-orang beriman. Dia telah melahirkan banyak orang seperti Latif sementara secara brutal menekan umat Islam yang cinta Allah, Rasul-Nya dan Diennya dan menyerukan untuk menghukum para pelaku kejahatan seperti Latif. Belum lagi kejahatannya yang tidak terhitung jumlahnya dan tindakan berbahaya lainnya terhadap umat.

Kami menyerukan kepada orang-orang untuk berbicara dengan tegas menentang tiran Hasina dan tidak tidak tinggal diam atas tindakan keji yang dilakukan oleh rezim-nya. Jika tidak, maka kebrutalannya akan semakin meningkat untuk mengamankan kekuasaannya karena dia tahu bahwa tidak ada dukungan atas kekuasaannya dari rakyat. Inilah alasannya mengapa dia menanggapi setiap protes oleh rakyat dengan kekerasan seolah-olah mereka adalah musuh-musuhnya. Berbicara menentang penguasa tiran adalah tugas dan kewajiban semua Muslim.

Kami menyerukan kepada para perwira yang tulus di militer untuk memberikan dukungan kepada orang-orang yang benar dari umat yang mengorbankan dan memberikan darah mereka untuk Allah SWT, Rasul-Nya, Islam dan kaum Muslimin. Para perwira yang tulus adalah orang-orang yang seharusnya menjadi yang pertama dalam mendukung Dien Allah dan berdiri melawan tirani, karena mereka adalah orang-orang yang memiliki kekuatan untuk menggulingkan rezim. Jadi mereka harus melenyapkan Hasina dari kekuasaan dan memberikan kekuasaan kepada Hizbut Tahrir untuk mendirikan negara Khilafah yang akan melindungi Dien Allah dan menjadi pelindung bagi rakyat, dan bukan menjadi musuh mereka.

Kantor Media Hizbut Tahrir Wilayah Bangladesh
https://www.facebook.com/PeoplesDemandBD2
Sabtu 24 Dzul Hijjah 1435 H
18/10/2014
Ref: 1435-1412 /03

Sumber : hizbut-tahrir.or.id / visimuslim.com

Posting Komentar untuk "Celakalah Sheikh Hasina! Dia Melahirkan Para Kriminal Seperti Latif Siddique di Satu Sisi dan di Sisi Lain Menembaki Hamba Allah"

close