Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menyambut ICMS 2014 Sulselbar, Gema Pembebasan Kota Makassar Audiensi Dengan Direktur dan PD III Kampus ATIM

Audiensi Dengan Direktur dan PD III Kampus ATIM
Visimuslim- Makassar (24/10/2014), Gema Pembebasan Kota Makassar mengadakan kunjungan ke ATIM (Akademi Teknik Industri Makassar). Maksud kunjungan kali ini adalah untuk memperkenalkan Gema Pembebasan dan audiensi terkait pelaksanaan ICMS 2014 yang akan dilaksanakan oleh Hizbut Tahrir Indonesia pada tanggal 26 Oktober di Baruga AP. Pettarani UNHAS nanti. Turut dalam Kunjungan Ketua Gema Pembebasan wilayah Sulsel-Bar Arief Shidiq Pahany, Humas Gema Pembebasan Kota Makassar Abdul Khaliq dan Koordinator Divisi Opini dan Propaganda Imam Ghazali. 

Rombongan Gema Pembebasan diterima hangat oleh Direktur ATIM Bapak Amrin Rapi, ST,.MT. Dan Pudir III (Pembantu Direktur III) ATIM Bapak Mulyadi, S.Mi.,MM. Dalam dialog Bapak Amrin menyambut baik kehadiran Gema Pembebasan di ATIM. “Saya sangat senang atas kunjungan adik-adik Gema Pembebasan yang bermaksud baik di ATIM ini, selanjutnya terkait kegiatan kemahasiswaan dapat langsung berhubungan dengan Bapak Pudir III”, pungkas Beliau.

Setelah dialog akrab, selanjutnya rombongan Gema Pembebasan melakukan sosialisasi ICMS kepada oraganisasi MPM (Mahasiswa Pecinta Mushallah) ATIM dan sosialisasi dengan masuk ke kelas-kelas. [IG/visimuslim.com]

Posting Komentar untuk "Menyambut ICMS 2014 Sulselbar, Gema Pembebasan Kota Makassar Audiensi Dengan Direktur dan PD III Kampus ATIM"

close