Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sidang Paripurna DPR Ricuh, Begini Kelakuan Anggota DPR

Sidang paripurna pengesahan nama-nama anggota kelengkapan dewan berakhir ricuh, Selasa (28/10). Rupanya pimpinan DPR memilih mengesahkan nama-nama anggota dari Fraksi PPP yang diajukan kubu Suryadharma Ali. 

Anggota DPR Fraksi PPP dari kubu Romahurmuziy sontak melancarkan protes. Mereka meminta pimpinan DPR mencabut daftar nama itu.  

Sidang Paripurna DPR RI Ricuh
Sidang Paripurna DPR Ricuh, Begini kelakuan Anggota DPR Pimpinan DPR rupanya tak menggubris protes tersebut. Anggota Fraksi PPP Hasrul Azwar kemudian menghampiri meja pimpinan dan menyerahkan berkas dari Kementerian Hukum dan HAM yang mengesahkan Romy, begitu Romahurmuziy akrab dipanggil, sebagai Ketua Umum PPP. 

Tapi pimpinan DPR tak juga mencabut daftar nama alat kelengkapan dewan dari PPP yang sudah disahkan. Dengan marah Hasrul membalikkan dua meja di hadapannya. Beberapa gelas pecah.  

Sejurus kemudian Hasrul, Romy, dan beberapa anggota Fraksi PPP meninggalkan ruang sidang paripurna melalui pintu samping. Pimpinan DPR langsung dievakuasi dan sidang paripurna ditunda. (CNN Indonesia) [www.visimuslim.com]

Posting Komentar untuk "Sidang Paripurna DPR Ricuh, Begini Kelakuan Anggota DPR "

close