Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentara Israel Menculik Sembilan Muslimah Palestina di Masjid Al-Aqsha

Tentara Israel dan polisi pada Rabu malam (23/10/2014) menculik sembilan perempuan Palestina saat meninggalkan Masjid Al-Aqsa di Al-Quds yang diduduki, dan membawa mereka ke kantor polisi, sebagaimana dilansir oleh IMEMC.

ilustrasi - Penangkapan Muslimah Palestina
Saksi mata mengatakan bahwa puluhan tentara dikerahkan di sekitar masjid al-Aqsa, dan halamannya, sejak siang hari pada Rabu (22/10), dan mencegat banyak perempuan Palestina yang sedang meninggalkan masjid, dan menculik sembilan orang dari mereka.

Mereka mengatakan bahwa tentara menculik Zainab Abu Mayyala, Zeinat Abu Sbeih dan Rana Da’na saat mereka meninggalkan masjid melalui gerbang Bab Hatta, sedangnya Noura Al-Herbid dan Mayy al-Assad dan Amna diculik saat meninggalkan masjid melalui Gerbang al-Asbat, dan tiga perempuan lainnya di Gerbang Raja Faisal.

Semua wanita yang diculik itu dipindahkan ke Polres al-Qashla di kota tua Al-Quds (Yerusalem Timur) yang diduduki.

Tentara Israel juga menyerahkan surat perintah kepada dua wanita, yang diidentifikasi sebagai Latifa Abdul-Latif dan Wahba Sarhan yang memerintahkan mereka untuk pergi ke kantor polisi untuk diinterogasi, Kamis (23/2014). [arrahmah/visimuslim.com]

Posting Komentar untuk "Tentara Israel Menculik Sembilan Muslimah Palestina di Masjid Al-Aqsha "

close