Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GEMA Pembebasan SULSELBAR Tegas Menolak Kebijakan Pemerintah Menaikkan Harga BBM

Mahasiswa Membaca Pernyataan Sikap Gema Pembebasan
Atas Kenaikan Harga BBM
Polman, visimuslim.com - Selasa (18/11), GEMA Gerakan Mahasiswa) Pembebasan Wilayah Sulselbar dalam menyikapi dan menolak kenaikan harga BBM melakukan aksi damai di depan kantor DPRD Tk. I Propinsi SulSel dan audiensi ke anggota DPRD Tk. I Propinsi Sulsel. 

Selain melakukan aksi di SULSEL, GEMA Pembebasan juga mendatangi beberapa kampus di SULBAR (Sulawesi Barat) di kota Polman (Polewali Mandar) untuk membagikan PS (pernyataan sikap)  penolakan kenaikan harga BBM yang dilakukan oleh pemerintah disaat rakyatnya sementara tertidur pulas. Diantara kampus yang didatangi yakni UNASMAN (Universitas Al Asy'ariyah Mandar) dan Kampus STAI Polman.

Menurut Taufik Mahasiswa UNASMAN setelah membaca PS GEMA Pembebasan mengatakan bahwa, kebijakan menaikkan harga BBM oleh pemerintah harus ditolak karena akan semakin menyengsarakan rakyat termasuk kami para mahasiswa. "Kebijakan ini akan semakin membuat kita mahasiswa susah, karena pastinya biaya yang harus kami keluarkan ketika harus ke kampus akan semakin banyak." pangkasnya. [Ar/Af1924]

Posting Komentar untuk "GEMA Pembebasan SULSELBAR Tegas Menolak Kebijakan Pemerintah Menaikkan Harga BBM "

close