Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocah Palestina 5 Tahun Ditembak Tepat di Wajahnya Oleh Polisi Israel

Polisi “Israel” menembak seorang bocah Palestina berusia 5 tahun dengan peluru plastik tepat di wajahnya. Dalam sebuah pernyataan kepada pers keluarga dari bocah tersebut mengatakan bahwa ia ditembak karena ia telah meninggalkan bus sekolah dan berjalan kaki dalam perjalanan pulang. Peluru itu menghantam bocah Palestina yang bernama Muhammad Cemal Ubeyd, tepat di bawah matanya dan telah menghasilkan trauma kepala yang serius, sebagaimana dilansir oleh World Bulletin, Sabtu (27/12/2014).

ilustrasi
Insiden itu disaksikan oleh kakaknya yang berusia 14 tahun di Al-Quds di kota al Isaviye. Rumah sakit menegaskan bahwa bocah itu telah ditembak dengan peluru plastik. bocah itu dioperasi di rumah sakit setempat dan kemudian pindahkan ke rumah sakit lain di Al-Quds.

Seorang saksi mata mengatakan kepada surat kabar Haaretz bahwa pada saat kejadian ada bentrokan antara pemuda Palestina dan polisi “Israel”. Namun paman dari bocah tersebut membantah tuduhan itu dan menyatakan bahwa tidak ada bentrokan yang terjadi saat anak laki-laki dan adiknya sedang berjalan. [www.visimuslim.com]

Sumber : Arrahmah.com

Posting Komentar untuk "Bocah Palestina 5 Tahun Ditembak Tepat di Wajahnya Oleh Polisi Israel"

close