Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjelang Tahun Baru 2015, Pemuda di Makassar Ramai-ramai Borong Kondom

Sungguh miris apa yang terjadi dengan kondisi generasi muda negeri ini, seperti yang dikutip dari tribunnews.com (14/12), di kota Makassar menjelang tahun baru 2015, para pemuda di kota ini ramai-ramai membeli alat kontrasepsi jenis kodom. Sudah bukan rahasia lagi bahwa di negeri ini ajang pergantian tahun biasa dirayakan dengan acara "hura-hura".

ilustrasi - Alat Kontrasepsi Jenis Kondom
Para pemuda ini umumnya berumur 20 tahun ke atas, usia 20 tahun biasanya adalah usia mahasiswa, dan rata-rata belum menikah. Jadi sudah bisa disimpulkan pembelian alat kontrasepsi jenis kondom ini digunakan untuk apa. 


Irmawati, (35), pegawai Apotek Rappocini, di Jl Rappocini Raya, mengakui hal itu. Katanya, beberapa hari terakhir, pembelian alat untuk hubungan intim itu marak di apotek tempatnya bertugas itu.

"Hampir kebanyakan dari mereka merupakan berumur 20 tahunan, dan kayaknya semuanya merupakan mahasiswa karena yang sering datang biasa saya temukan tinggal kos di daerah sini saja," ungkapnya, Sabtu (13/12/2014).

Menurutnya, jenis kondom yang kebanyakan dibeli, yakni, kondom merk fiesta dan fiesta rasa strowbery. Merk lainnya, yakni sutra.

Terpisah, pegawai Apotek, Suryanti (27), di Jl Urip Sumohardjo, juga mengungkapkan hal serupa Irmawati.

"Akhir-akhir banyak anak muda mencari kondom. Mungkin karena menjelang akhir tahun atau hanya untuk dipakai langsung pada saat itu.

beberapa hari yang lalu ada satu orang yang membeli langsung 10 pack jenis fiesta dengan berbagai rasa," ungkapnya, Sabtu (13/12/2014). [www.visimuslim.com]

Sumber : Tribunnews.com

Komentar :

Fakta ini sekali lagi memperlihatkan kepada kita bahwa sistem yang mengatur kehidupan kita hari ini (Kapitalisme/Sekuler) tidak mampu membuat masyarakat lebih baik justru sebaliknya semakin memperburuk kondisi masyarakat kita. Solusinya hanya kembali kepada sistem Islam yang telah terbukti mampu menjaga masyarakat di bawah pemerintah Islam (Khilafah Islamiyah). 

Posting Komentar untuk "Menjelang Tahun Baru 2015, Pemuda di Makassar Ramai-ramai Borong Kondom"

close