Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FORSI-KRS Launching Buku dan Gelar Talkshow Inspiratif 'Generasi Emas Pijar Permata Kebangkitan'


Makassar, VisiMuslim.Com - Ahad, 19 April 2015 bertempat di aula Hotel Lamacca UNM Makassar, Forum Studi Islam Komunitas Rindu Syariah (FORSI KRS) melaksanakan kegiatan launching buku “Generasi Emas Pijar Permata Kebangkitan”. Acara ini dirangkaikan dengan kegiatan talkshow inspiratif yang menghadirkan beberapa narasumber yakni ustadz Bahrul Ulum Ilham (Konsultan PLUT KUMKM Sulsel), Ustadz Muhammad Sabran (Founder I’m Smart Dan Islamic Motivator), Ustadz Satria Muchlis, S.Pd (Guru Dan Pengamat Remaja), dan Fahrul Motivator (Trainer Muda Dan Penulis Buku “Remaja Ideal Is Me).

Sekitar 150 peserta yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat seperti pelajar dari beberapa sekolah di Kota Makassar, Mahasiswa dari kampus-kampus Makassar, serta para tokoh intelektual hadir dalam kegiatan ini. Acara dimulai sejak pukul 08.00-12.30 Wita. Para peserta antusias mengikuti jalannya acara.

Para pembicara memberikan apresiasinya terhadap buku “Generasi Emas Pijar Permata Kebangkitan”, yang merupakan buku antologi kumpulan kisah dakwah sekolah para remaja Islam ideologis. Serta mengajak para peserta untuk mau mempelajari Islam dan memperjuangkannya meskipun di usia yang masih sangat muda. Juga memberikan motivasi kepada para peserta untuk membagi pengalaman perjuangan dakwahnya pada dunia dalam bentuk tulisan.

Acara ini ditutup dengan sebuah persembahan puisi serta pembacaan doa. [Rep. PP1453/www.visimuslim.com]




---##---

Posting Komentar untuk "FORSI-KRS Launching Buku dan Gelar Talkshow Inspiratif 'Generasi Emas Pijar Permata Kebangkitan'"

close