Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasubdit Sosbud Dit Intelkam Polda Sulselbar: Kepolisian Siap Dukung Acara RPA HTI Sulselbar


Delegasi DPD I Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Sulselbar diterima secara resmi oleh pihak Polda Sulselbar dalam audiensi terkait acara Rapat dan Pawai Akbar (RPA) 1436 H, Kamis (4/5) di Polda Sulselbar, Makassar.

Kapolda Sulselbar yang diwakili oleh Kepala Sub Direktorat Sosial Budaya (Kasubdit Sosbud) Direktorat Intelijen dan Keamanan (Dit Intelkam) Kepolisian Daerah (Polda) Sulselbar, AKBP Parenrengi, SH menyatakan dukungannya kepada HTI pada pelaksanaan acara RPA tanggal 17 Mei mendatang.

“Saya kira kepolisian Insya Allah akan siap memberikan dukungan kepada acara ini, sesuai tugas pokok kami sebagai pengamanan” jelas Parenrengi.

Dalam kesempatan tersebut Parenrengi berharap pada kegiatan RPA ini, Hizbut Tahrir mampu tampil memberikan pencerahan kepada masyarakat khususnya di Sulawesi Selatan dan Barat.

“Mudah-mudahan kegiatan RPA ini dan kehadiran Hizbut Tahrir mampu tampil memberikan pencerahan kepada masyarakat khususnya di Sulawesi Selatan dan Barat” ujar Parenrengi.

Pada akhir pertemuan tersebut, ia kembali menegaskan dukungan kepolisian untuk mensukseskan acara RPA khususnya dalam bidang pengamanan.

“Tapi yang terpenting bagi kami adalah bagaimana kegiatan RPA ini bisa lancar dan sukses tanpa kendala apapun” tegas Parenrengi. [] AF1924 [www.visimuslim.com]






---AF1924---

Posting Komentar untuk "Kasubdit Sosbud Dit Intelkam Polda Sulselbar: Kepolisian Siap Dukung Acara RPA HTI Sulselbar"

close