Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Caisar: Banyak yang Ingin Jadi Artis Karena Obsesinya hanya Dunia


Dunia entertainment sangat menarik bagi kebanyakan masyarakat Indonesia, bahkan tidak sedikit yang terobsesi untuk menjadi artis, padahal tidak mesti menjadi publik figur akan membawa pada kebahagiaan.

Pernyataan tersebut dipaparkan oleh Caisar Aditya, mantan artis yang terkenal dengan acara joget pada talkshow inspiratif di Yayasan Nurul Hayat, Surabaya, Sabtu (22/08/2015) lalu.

Caisar yang popularitasnya menanjak setelah acara joget “Yuk Keep Smile” di salah satu stasiun TV nasional ini mengatakan bahwa banyak orang yang terobsesi menjadi artis lantaran cita-citanya hanya sebatas pada urusan dunia semata.

“Karena obsesi kita selalu dunia, sehingga kita lalai dari Allah,” jelas suami Indadari Mindrayanti ini.
Fenomena itu, masih menurut Caisar, terjadi juga disebabkan karena kurangnya ilmu, terutama ilmu agama. Sebagaimana dirinya dahulu.

“Dulu kita bodoh ilmu, nggak tau halal haram, semuanya diambil aja,” jelasnya.

Kini, Caisar sudah berhijrah dari kehidupan keartisannya, dan lebih banyak menghabiskan aktivitasnya untuk berdakwah dan bisnis.

Namun, jelas Caisar, tidak mudah untuk dirinya berubah, apalagi untuk meninggalkan dunia keartisannya.

“Di dunia entertaintment susah untuk berubah, banyak godaannya. Tapi kita harus milih mau jalan syurga atau neraka,” ungkapnya.

Akhirnya hidayah Allah itu datang kepadanya setelah beberapa kali diajak oleh sang istri untuk ikut taklim (kajian keislaman).

Lewat temen sesama artis, Teuku Wisnu, Caisar dipertemukan dengan seorang ustadz yang waktu itu membahas kajian bertema “Aku Ingin Berubah”.

“Perubahan itu lebih kuat jika dari diri kita sendiri, dan secara perlahan namun terus menerus,” pungkas Caisar. [www.visimuslim.com]

Sumber : Hidayatullah, 26 Agustus 2015

Posting Komentar untuk "Caisar: Banyak yang Ingin Jadi Artis Karena Obsesinya hanya Dunia"

close