Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nasib Perwira Nushairi Yang Bangga Membantai Warga Sipil


Sejumlah batalion yang berpartisipasi dalam operasi “Jaisy al-Fath, tentara penaklukan” berhasil menangkap perwira dari pasukan rezim Assad, “Yusuf Nadim Muhammad” selama serangan terhadap pusat-pusat pasukan rezim Assad, Rabu malam (19/8), di desa “al-Ziyarah”, distrik Sahl al-Ghab, Provinsi Hama.

Kantor Media “Resimen (Korps) al-Syām” mempublikasikan gambar perwira Nushairi (Syiah Alawi) yang begitu bangganya saat membantai warga sipil di depan lensa kamera. Dalam gambar tersebut terlihat perwira yang sedang ditawan ini, ia memegang pisau dan menaruhnya di leher seorang pria tua yang tidak dikenal identitasnya, serta melambaikan sinyal kemenangan dengan tangannya yang lain.

Penahanan perwira Nushairi ini terjadi setelah upaya infiltrasi pasukan rezim Assad gagal, pada Selasa malam-Rabu ke desa “al-Musaik” yang akhirnya jatuh dalam penyergapan batalion “Jaisy al-Fath, tentara penaklukan”, dimana selama penyergapan itu 11 orang dari pasukan rezim Assad tewas, termasuk seorang perwira berpangkat mayor, sementara sekitar 20 anggota pasukan itu telah ditangkap. [www.visimuslim.com] 

Sumber : islammemo.cc, 21/8/2015

Posting Komentar untuk "Nasib Perwira Nushairi Yang Bangga Membantai Warga Sipil"

close