Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Palestina: Tentara Israel Menyerang Anak-anak di Masjid Al Aqsa


Koordinator media Yayasan Wakaf Islam di Yerusalem, Firas al-Debs, mengatakan kepada Kantor Berita Palestina Al Ray Palestina bahwa pasukan Israel menyerang dengan menggunakan semprotan lada kepada sekelompok anak-anak dan memukuli mereka ketika mereka mencoba memasuki masjid untuk ikut dalam perkemahan musim panas.

Pasukan pendudukan Israel menyerang dan melukai para penjaga di Masjid Al Aqsa, Senin pagi, di pintu al-Asbat, sementara menahan yang lain.

Al-Debs menambahkan bahwa tentara memukuli para penjaga itu hingga parah ketika mereka mencoba untuk melindungi anak-anak, sehingga melukai empat dari mereka.

Dia mengatakan bahwa pasukan Israel menangkap Moayad Hashem setelah menyerangnya, dan membawanya ke tujuan yang tidak diketahui.

Dia mengatakan bahwa sekitar 25 pemukim Yahudi menyerbu halaman Al-Aqsa pada pagi hari, di bawah perlindungan polisi Israel.

Al-Debs menjelaskan bahwa jamaah di dalam masjid harus menghadapi serangan para pemukim Yahudi yang masuk sambil bernyanyi dan mengusir mereka ke luar halaman. [www.visimuslim.com]

Sumber : imemc.org, 10/8/2015

Posting Komentar untuk "Palestina: Tentara Israel Menyerang Anak-anak di Masjid Al Aqsa"

close