Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satu Juta Umat Islam Akan Turun Tolak Perppu Ormas

Ust. irwan Saifullah Sekjen Aliansi Ulama dan Ormas Islam Se Jabodetabek
VisiMuslim, Jakarta - Kebijakan pemerintah mengeluarkan Perppu Ormas terus mengalami penolakan. Berbagai kalangan terus menolak kebijakan pemerintah yang dinilai justru kian membuat pemerintah bersikap diktator serta respresif anti Islam.

Pasca diumumkan Perppu Ormas langsung menyasar ormas HTI dan langsung dibubarkan tanpa proses dan mekanisme pengadilan sesuai UU No 17 tentang ormas. Kebijakan pemerintah yang demikian kian menuai protes dari masyarakat. Karena dinilai semena-mena dan melanggar prosedur hukum yang ada.

Masyarakat pun menilai rezim Jokowi meminggirkan umat Islam. Apalagi sejak aksi bela islam yang berjilid-jilid  pemerintah tidak ada respon dan keberpihakan kepada umat islam. Maka dipastikan popularitas Jokowi kian tergerus dimata umat Islam.

Ditambah lagi dengan sikap pemerintah menerima partai komunis vietnam di sambut dan dijamu di istana negara. Hal ini kian menandakan kejelasan rezim hari ini berpihak. Disaat umat Islam ingin bertemu dengan Presiden Jokowi pada aksi bela Islam 411 dll dengan berbagai alasan tidak bisa ditemui tokoh-tokoh umat. Tapi tidak untuk menyambut sekjen partai komunis, Jokowi sangat welcome.

Maka wajar saja dinamika politik kian panas. Apalagi kebijakan Perppu Ormas menyasar suara-suara yang kritis. Maka Para ulama serta Ormas Islam yang tergabung dalam Aliansi Ulama dan Ormas Islam se Jabodetabek beserta Presidium Alumni 212 akan menggelar aksi beser-besaran.

Umat islam akan kembali turun memprotes keras Kebijakan penguasa yang kian dzalim terhadap umat islam.

Para ulama menyeru agar umat bergabung dalam gelombang aksi 'Tolak Perppu Ormas'


"Kaum Muslim seluruh nusantara ayo bergabung di aksi satu juta umat di depan DPR RI saat sidang Paripurna " Tolak: Perppu Ormas bukti rezim diktator anti Islam." Ujar Sekjen Aliansi Ulama dan Ormas Islam Se jabodetabek Ust Irwan Saifullah

Sebagai Umat Islam hendanknya menerima seruan tersebut untuk bergabung bersama gelombang umat untuk berdiri melakukan koreksi kedzolimaan yang dilakukan oleh penguasa hari ini.
dalam penjelasanya Ust Irwan Menyampaikan:

1). Kaum muslimin seluruh Nusantara ayo bergabung di aksi satu juta umat di depan DPR RI saat Sidang Paripurna "Tolak: Perppu ormas bukti rezim diktator anti Islam"

2). Wahai umat Islam jangan memilih calon-calon dari partai pendukung Perpu ormas, baik dalam pilkada, pilgub dan pilpres karena telah berkhianat kepada umat Islam dan rakyat.

Saatnya menyatukan umat di seluruh Nusantara tolak Perppu Ormas, saatnya bersikap dan membela kebenara. Dan saat umat islam terus ditindas maka kita wajib bergerak.

Adanya aksi penolakan yang cukup serius dari umat Islam hendaknya menjadikan Anggota DPR RI, terutama pimpinan fraksi-fraksi di Senanyan mendengar aspirasi dan membela umat Islam dan juga MK memutuskan untuk berpikir membatalkan Perppu Ormas.

Sebab jika mereka tetap memaksakan apa yang di inginkan oleh rezim maka lihat saja umat akan terus bergejolak. Ibarat rumput kering umat islam akan terbakar dan akan membakar singgasana penguasa. Sikap ini akan menyadarkan umat untuk bersatu melawan rezim diktator anti Islam. Maka sebaiknya penguasa berfikir ulang. [mo]

Sumber : Media Oposisi


Posting Komentar untuk "Satu Juta Umat Islam Akan Turun Tolak Perppu Ormas"

close