Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Mulai Hadapi Gelombang Kedua Covid-19


Yerusalem, Visi Muslim- Israel telah memasuki gelombang kedua wabah coronavirus, kata menteri kesehatan negara itu pada hari Minggu, (28/6/2020).

Yuli Edelstein mengatakan pada konferensi pers bahwa negara itu sedang mengalami gelombang kedua pandemi dan akan mengambil langkah-langkah baru.

“Kami berada di awal gelombang kedua COVID-19. Kami harus memperkenalkan batasan baru. Pembatasan akan mencakup pertemuan, upacara pernikahan dan tempat ibadah Yahudi, ”kata Edelstein.

Menurut data dari kementerian, satu orang meninggal dalam 24 jam terakhir dan 218 kasus baru dikonfirmasi.

Pada hari Kamis, negara itu melaporkan 668 kasus baru dalam 24 jam, jumlah harian tertinggi sejak 3 April, ketika rekor 819 orang didiagnosis.

Pihak berwenang Israel sejauh ini melaporkan 23.755 infeksi, termasuk 318 kematian, dan 17.074 sembuh.

Sejak pertama kali muncul di Wuhan, Cina Desember lalu, coronavirus baru telah menyebar ke sedikitnya 188 negara dan wilayah. AS, Brasil, dan Rusia saat ini merupakan negara yang paling terpukul di dunia.

Pandemi ini telah menewaskan lebih dari 500.000 orang di seluruh dunia, dengan hampir 10,1 juta kasus dikonfirmasi dan lebih dari 5,1 juta orang telah pulih, menurut angka yang dikumpulkan oleh Johns Hopkins University yang berbasis di AS. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Israel Mulai Hadapi Gelombang Kedua Covid-19"

close