Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aksi Solidaritas Bela Nabi Muhammad SAW di Surabaya, Ustadz Abdul Aziz: Boikot Total Produk Perancis!


 


Surabaya, Visi Muslim- Aksi Solidaritas Bela Rasulullah Saw digelar oleh sejumlah gabungan organisasi Islam didepan Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Jumat, (6/11/2020).

Dalam aksi tersebut Ustaz Abdul Aziz dari Forum Dai Indonesia mengajak seluruh kaum muslimin untuk memboikot total produk Prancis.

“Kita harus membela Rasulullah SAW dari penghinaan orang kafir Prancis dengan melakukan boikot total,” teriaknya di depan massa.

Ia juga menambahkan selain memboikot produk-produk dari Perancis, kita juga harus memboikot pemikiran-pemikiran mereka, aturan-aturan mereka, ideologi kapitalismenya yang melahirkan HAM dan Demokrasi. Karena menurutnya hal inilah akar permasalahannya, sehingga mereka berani melakukan penistaan terhadap Rasulullah SAW, sebab menurut mereka kebebasan berpendapat, kebebasan berekspresi dilindungi oleh HAM.

Ia juga mengatakan bahwa tidak sempurna iman seorang muslim hingga ia menjadikan Rasulullah SAW sebagai orang yang paling dicintai melebihi cintanya kepada bapaknya, kepada ibunya, kepada anaknya dan seluruh umat manusia. Bagi orang yang beriman cinta kepada Allah dan Rasul-Nya adalah segala-galanya dan ketika Rasulullah SAW dihina kita wajib tidak terima.

Ustad Aziz juga mengungkapkan mereka berani menghina umat Islam, menghina Rasulullah SAW karena mereka paham kaum muslimin saat ini tidak memiliki kekuatan, tidak memiliki penguasa atau Khalifah seperti dulu ketika masa Khalifah Abdul Hamid II mengultimatum Prancis dengan perang karena hendak mementaskan drama tentang Rasulullah SAW.

“Solusinya kaum muslimin harus membangun kekuatan Islam yaitu khilafah Islamiyah,” pungkasnya

Dalam aksi ini beberapa perwakilan peserta juga diterima oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah di gedung Grahadi.[] Editor: Gesang/VM/MU

Posting Komentar untuk "Aksi Solidaritas Bela Nabi Muhammad SAW di Surabaya, Ustadz Abdul Aziz: Boikot Total Produk Perancis!"

close