Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasien Positif Covid-19 Sidoarjo Bertambah 16 Orang

Ilustrasi

Sidoarjo, Visi Muslim- Jumlah pasien positif COVID-19 di Sidoarjo, Jawa Timur, bertambah 16 orang. Hingga kini, Ahad (10/5), total pasien positif COVID-19 di Sidoarjo mencapai 186 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo, Syaf Satriawarman, mengatakan, penambahan jumlah pasien positif COVID-19 di Sidoarjo itu tersebar di sejumlah kecamatan. "Seperti di Kecamatan Sidoarjo ada 4 orang, yakni di Desa Lebo, Desa Magersari, Desa Pucang Anom, Desa Bulusidokare," kata, Ahad.

Pada hari ini, kata dia, pihaknya mencatat ada data tambahan 1 konfirmasi kondisi meninggal di wilayah Kecamatan Waru, desa Pepelegi. "Untuk kasus orang dalam pemantauan (ODP) bertambah 12 orang menjadi total 881 orang, kemudian pasien dalam pengawasan bertambah 15 orang menjadi 231 orang," katanya.

Di sisi lain, untuk menekan penyebaran jumlah pasien positif COVID-19 di Sidoarjo, pihak Polresta Sidoarjo bersama dengan tim gabungan melakukan razia jam malam kepada masyarakat yang sedang nongkrong di warung kopi.

Pada Ahad dini hari, petugas berhasil menangkap 291 orang yang terjaring saat sedang nongkrong di warung kopi dan juga berkeliaran tidak jelas di malam hari. Dari 291 orang yang terjaring razia, sebanyak tiga orang di antaranya menunjukkan hasil reaktif ketika dilakukan uji cepat COVID-19.

sumber : Antara

Posting Komentar untuk "Pasien Positif Covid-19 Sidoarjo Bertambah 16 Orang"