Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ICMS Momen Penting Agent of Change

Fadlan, ketua Dewan Presiden Mahasiswa UNIFA yang turut hadir dalam agenda ICMS bersama ribuan peserta lainnya, mengungkapkan apresiasinya kepada rekan-rekan panitia atas terselenggaranya kegiatan yang menurutnya sangat luar biasa ini. Hal itu di ungkapkan Fadlan setelah melihat hadirnya berbagai elemen pergerakan mahasiswa se-Makassar. 

Fadlan (kedua dari kiri), ketua Dewan Presiden Mahasiswa UNIFA
Fadlan menilai, saat ini banyak mahasiswa yang menyalahartikan agen of cange yang mestinya mengawal jalannya pemerintahan dan berada di garda terdepan membela hak rakyat,  justru menjadi musuh rakyat.

“Harusnya pandangan masyarakat kepada mahasiswa itu 'wah inilah mahasiswa' bukan 'wah mahasiswami sede' (ejekan)” katanya.

Olehnya itu bagi Fadlan, ICMS yang berlangsung di Baruga A.P. Pettarani Unhas (26/10) adalah awal untuk kembali bertindak sebagai agent of change. 

“Inilah kejelian yang dilihat oleh kawan-kawan mahasiswa HTI yang berani menjadi wadah bagi mahasiswa dalam menjadikan indonesia ini jauh lebih baik dan berberkah dengan diterapkannya Syariah dan Khilafah sebagaimana yang selalu di gaungkan kawan-kawan HTI.” Tuturnya. 

Fadlan juga berharap agar acara seperti ini bisa menjadi agenda tahunan dan menghasilkan pengemban dakwah yang intelek. [roy/visimuslim.com]

Posting Komentar untuk "ICMS Momen Penting Agent of Change"

close