Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sadar Bachtiar (Mahasiswa Ilmu Pemerintahan) ; Saya Jenuh dengan Sistem Demokrasi yang Dikatakan Baik dan Layak tapi Tidak Ada Buktinya

Sadar Bachtiar pada acara ICMS 2014 Sulselbar
Makassar, visimuslim.com - Ditemui di akhir acara ICMS 2014 Sulselbar (26/10), Sadar Bachtiar, mahasiswa yang hadir mewakili himpunan jurusan Ilmu Pemerintahan memberikan apresiasinya terhadap pelaksanaan ICMS Ini. Beliau mengatakan sekarang ini banyak mahasiswa’ ‘tukang becak’, yang tidak mencerminkan intelektualitas dalam dirinya. Belum lagi, kesadaran untuk melakukan perubahan dalam diri mahasiswa sekarang ini bisa di katakan tidak ada. 

“Saya ini mahasiswa ilmu pemerintahan, tapi saya jenuh mempelajari sistem demokrasi yang dikatakan baik dan layak tapi ndada buktinya.” Tuturnya.

Meminjam pepatah arab, man jadda wa jadda, Sadar seolah menunjukkan bahwa siapa saja yang sungguh-sungguh maka dia akan mendapatkan buah kesungguhannya. Begitu pula dengan pejuangan khilafah ini. [www.visimuslim.com]

Posting Komentar untuk "Sadar Bachtiar (Mahasiswa Ilmu Pemerintahan) ; Saya Jenuh dengan Sistem Demokrasi yang Dikatakan Baik dan Layak tapi Tidak Ada Buktinya "

close