Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serentak Pagi Ini! Mataram dan Sebelas Kota Lainnya Gelar Muktamar Khilafah

 

Pagi ini, Hizbut Tahrir Indonesia menggelar Muktamar Khilafah serentak di dua belas kota, yakni Bangka Belitung, Banda Aceh, Gorontalo, Kupang, Mataram, Medan, Padang, Palu, Pekanbaru, Pontianak, Surabaya dan Ternate.

Di Mataram, Nusa  Tenggara Barat, muktamar diadakan di Taman Budaya Jalan Majapahit. Berbagai halnya telah dilakukan mulai dari menata hingga membuat atribut, panitia mengerjakan hal tersebut hingga semuanya benar-benar berjalan lancar.

“Kami bahkan tidur jam dua malam sebab, harus memastikan atau bahkan waspada barangkali ada yang terlupakan nanti, terus kita koreksi supaya itu menjadi semaksimal mungkin bekerja,” ungkap Zainul Amin, Ketua Panitia MK Mataram.

Ia pun berharap acara ini dapat berjalan dengan baik. “Supaya umat memahami bahwa yang seharusnya mereka perjuangkan serta arah perubahan yang harus ditempuh adalah tegaknya Khilafah Islamiyah,” pungkasnya.

Muktamar Khilafah diselenggarakan secara estafet di 31 kota besar di Indonesia. Dimulai pada 5 Mei di Makassar hingga puncaknya pada 2 Juni di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.[Assirajul Munir]

Posting Komentar untuk "Serentak Pagi Ini! Mataram dan Sebelas Kota Lainnya Gelar Muktamar Khilafah"

close