Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Besok, HTI Sulselbar Gelar Konferensi Islam dan Peradaban di Kota Makassar

Setelah sukses menggelar Konferensi Islam dan Peradaban dibeberapa kab/kota, Hizbut Tahrir Indonesia kembali akan menggelar Konferensi Islam dan Peradaban di Kota Makassar pada hari Ahad besok tanggal 1 Juni 2014 di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang Makassar. Acara ini adalah rangkaian Konferensi Islam dan Peradaban yang digelar oleh HTI di 70 kab/kota di seluruh Indonesia

5 dari 7 kab/kota di Sulselbar sebelumnya sudah sukses menggelar acara konferensi Islam dan Peradaban ini, diantaranya Kab. Jeneponto, Kota Parepare, Kota Mamuju, Kab. Gowa dan Kota Palopo. Masih tersisa Kab. Luwu Timur dan Kota Makassar yang akan berlangsung besok. 

Menurut informasi dari panitia, peserta yang telah diundang pada Konferensi Islam dan Peradaban 1435H di Kota Makassar sudah mencapai angka 5000-an orang. 

Pada acara konferensi kali ini menurut panitia, memiliki format acara yang berbeda dengan konferensi-konferensi sebelumnya. Acara ini akan dikemas dengan perpaduan tampilan video 'DOKUSINEMA' dan pemaparan materi dari para pembicara yang kompeten. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya (baca; Pernyataan Sikap HTI terkait penyelenggaraan KIP 1435H) bahwa dalam Konferensi Islam dan Peradaban 1435H ini, Hizbut Tahrir Indonesia mengangkat tema “Saatnya Khilafah Menggantikan Demokrasi dan Sistem Ekonomi Liberal”. [af/visimuslim.com]




Posting Komentar untuk "Besok, HTI Sulselbar Gelar Konferensi Islam dan Peradaban di Kota Makassar"