Buah Demokrasi, Siswi SD Ini Tiga Kali Dicabuli Ayahnya dan Enam Kali oleh Gurunya

M (15), siswi sekolah dasar (SD) di Surabaya yang hamil lima bulan itu ternyata sudah sejak dua tahun lalu dicabuli ayah dan gurunya. Kepada polisi, ayah korban, Parto mengaku mencabuli M sebanyak tiga kali, sementara gurunya, Agus, enam kali.

Agus (50), guru di tempat M bersekolah itu mengaku mencabuli M di gudang dan perpustakaan sekolah. "Saya iming-imingi dia dengan janji membelikannya ponsel," kata guru honorer itu, Senin (27/10/2014).

Guru dan Orang Tua Cabul
Sementara ayah korban, Parto mengaku mencabuli anak dari istri keduanya itu di rumahnya sendiri di Jalan tambak Asri, Surabaya sebanyak tiga kali sejak 2012. Namun mantan makelar PSK itu kepada wartawan tetap membantah telah mencabuli putrinya sendiri.

"Pengakuan korban, ayahnya sendiri tiga kali mencabuli dirinya," kata Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, AKP Aldi Sulaiman.

Parto maupun Agus ditangkap polisi akhir pekan lalu di rumahnya masing-masing tanpa perlawanan. Mereka ditangkap berdasarkan laporan korban yang didampingi jejaring LSM pemerhati anak dan Lembaga Perlindungan Anak Jatim pada 17 Oktober lalu.

Sementara M saat ini ditempatkan di tempat khusus shelter pemulihan trauma. Dia sama sekali tidak akan kehilangan hak pendidikannya di sekolah. Meski tidak dapat belajar bersama teman-temannya, secara administrasi, dia tetap siswa siswa di SD daerah Tambak Asri, Surabaya. [www.visimuslim.com]

Sumber: kompas.com

0 Response to "Buah Demokrasi, Siswi SD Ini Tiga Kali Dicabuli Ayahnya dan Enam Kali oleh Gurunya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel