Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ekstrimis Hindu Menyerang Pemuda Muslim di India


Para anggota organisasi ekstrimis Hindu “Bajrang Dal” memukuli seorang pemuda Muslim bernama “Mohammed Syakir”, yang didorong oleh rasialisme, di kota Mangaluru (Mangalore), negara bagian India “Karnataka”.

Menurut penyelidikan polisi, pemuda itu sedang dalam perjalanan untuk bekerja dengan mengendarai mobil. Tiba-tiba, sekelompok aktivis organisasi ekstremis Hindu menghentikan mobilnya, dan menyeretnya keluar mobil, lalu memukulinya. Sekarang, pemuda Muslim itu berada di rumah sakit dalam kondiri serius.

Polisi India tidak bergerak untuk melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terkait kasus ini, namun setelah salah satu Channel TV India memberitakan tentang kasus yang menimpa pemuda Muslim ini, polisi menangkap 13 orang dari pelaku pemukulan, menurut kantor berita Alukah.

Dan tradisi dari anggota organisasi ekstrimis Hindu ini adalah melakukan pembunuhan dan pemukulan terhadap kaum Muslim di seluruh penjuru India.

Diperkirakan jumlah kaum Muslim di India sekitar 220 juta orang. Kaum Muslim India merupakan kaum Muslim terbesar kedua di dunia setelah Indonesia. [www.visimuslim.com]

Sumber : islammemo.cc, 28/8/2015

Posting Komentar untuk "Ekstrimis Hindu Menyerang Pemuda Muslim di India"

close