MUI: Umat Islam Jangan Terprovokasi Perempuan Bawa Anjing ke Masjid


VisiMuslim - Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta umat Islam untuk tetap tenang, tidak terprovokasi dan tidak terpecah belah dengan informasi perempuan berinisial SM, 52 tahun, yang membawa anjing ke Masjid Al-Munawaroh, Sentul, Bogor.

“MUI meminta kepada semua pihak untuk tetap waspada terhadap pihak-pihak yang ingin memanfaatkan kasus ini untuk mengadu domba antar-elemen masyarakat khususnya antar-umat beragama,” kata Waketum MUI Zainut Tauhid Sa’adi dalam keterangannya, Senin (1/7).

MUI mengapresiasi gerak cepat Polisi yang mengamankan perempuan dan meminta kepada Kepolisian untuk mendalami perkara tersebut sehingga diketahui motif pelakunya.

“MUI mengapresiasi pihak Kepolisian yang bergerak cepat mengamankan wanita yang masuk ke dalam masjid sambil membawa anjing yang videonya viral di berbagai medsos,” ujarnya.

“Menyerahkan sepenuhnya masalah ini kepada pihak yang berwenang untuk mengambil tindakan sesuai dengan mekanisme hukum yang berlaku,” sambungnya.

Sebelumnya, seorang perempuan berinisial SM membuat geger lantaran membawa seekor anjing masuk Masjid Al-Munawaroh, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad (30/6) pukul 14.00 WIB. Polisi lalu mengamankan perempuan itu. [vm]

Sumber : MINA Agency

Belum ada Komentar untuk "MUI: Umat Islam Jangan Terprovokasi Perempuan Bawa Anjing ke Masjid"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...